adfly

Selasa, 07 April 2015

Tampil Berdua Saja, Royal Blood Bikin Portugal Gerah

Kapanlagi.com - Duo metal dari Inggris ini memang sedang naik daun. Namanya tak hanya dikenal di Inggris saja, namun sekarang banyak negara yang telah mengenal duo yang menamakan dirinya Royal Blood ini. Lama tak terdengar kabar, ke mana saja mereka?

Pada tanggal 2 April lalu, Royal Blood tampil di Lisbon, Portugal. Konser tersebut digelar di Coliseu dos Recreios, Lisbon. Malam itu mereka menghentak panggung dengan membawakan 12 lagu.


Royal Blood © Royal Blood Official FacebookRoyal Blood © Royal Blood Official Facebook


Salah satu lagu yang mereka bawakan adalah Figure It Out. Ketika intro lagu mulai dimainkan, penonton pun bertepuk tangan dengan riuh. Walaupun hanya tampil berdua, mereka berhasil membakar semangat penonton yang hadir memadati gedung malam itu.


Tampak sekali para penonton juga sudah sangat hafal dengan lagu-lagu yang mereka bawakan. Figure It Out muncul sebagai lagu ke-4 dalam setlist. Mereka membuka penampilan malam itu dengan lagu yang berjudul Hole.


Penampilan memukau itulah yang akhirnya membuat mereka menyabet penghargaan dalam Brit Awards beberapa waktu lalu. Mereka memenangkan kategori Best New Band dan Best Live Band sekaligus. Bahkan musisi legendaris Jimmy Page mengatakan bahwa ia sering mengikuti perkembangan duo metal ini.


Royal Blood juga pernah mengatakan bahwa mereka tidak ingin ada tambahan personel lagi dalam band. Dan ucapan tersebut bisa mereka buktikan melalui karya dan penampilan mereka secara live. Penasaran? Yuk kita tonton videonya...


Band Ini Takkan Mau Tambah Personel Lagi

Royal Blood Bawa Pulang Best Group Dalam Brit Awards 2015

Inilah Perbedaan Kategori Dalam Brit Awards Dengan Acara Lain!

Sam Smith Kembali Sabet Penghargaan Dalam Brit Awards 2015

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HLeJ6k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar