adfly

Rabu, 15 April 2015

Keren! Drama Baru Kim Soo Hyun Gandeng Sutradara 'Full House'

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui nih, Pruducer akan digarap oleh Seo Soo Min yang merupakan sutradara Gag Concert. Namun karena proyek lebih besar dari awal perencanaan, drama baru Kim Soo Hyun itu pun menggandeng seorang sutradara lagi.

Kali ini, tim produksi menunjuk Pyo Min Soo sebagai tim sutradara baru untuk Producer. Sang sutradara sendiri dikenal lewat kesuksesannya dengan Full House dan Iris 2.


Dilansir DramaFever, sutradara Yoon Sung Ho yang telah mundur dari tim sutradara meyakinkan bahwa ia masih akan tetap membantu dua sutradara lainnya. Dengan bergabungnya Pyo Min Soo, dipastikan drama ini akan semakin diantisipasi dong.


Cha tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU yang siap menyapa fans lewat KBS Producer. ©dramafever.comCha tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU yang siap menyapa fans lewat KBS Producer. ©dramafever.com


Sejak diumumkan kepastian Cha Tae Hyun , Kim Soo Hyun , Gong Hyo Jin , dan IU bergabung, Producer langsung digadang-gadang menjadi drama terbaik di tahun 2015 ini. Nggak seperti kebanyakan drama, KBS hanya akan merilis 12 episode saja.


Drama yang dijadwalkan premiere 8 Mei mendatang itu mengisahkan tentang tiga orang sutradara dan seorang idol populer. Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin akan memerankan sutradara yang telah 10 tahun berkecimpung di dunia entertainment.


Di sisi lain, Kim Soo Hyun akan memerankan seorang sutradara rookie yang sebelumnya kuliah di jurusan hukum. IU pun siap mengejutkan pemirsa dengan sisi lain dirinya nih, ia bakal menjadi idol dengan 'imej liar' .


Disapa 'Pilot' Tampan Korea Selatan, Kim Soo Hyun Ganteng Banget!

[FOTO] Intip Kim Soo Hyun Syuting 'Producer' Bikin Nggak Sabaran

Siap Gerah-Gerahan, Kim Soo Hyun Bikin 'Berkeringat' Aja Deh!

Makin Menantang, 'Producer' Siap Suguhkan Sisi 'Liar' IU Lainnya?

Drama 'Producer' Jadi Anak Emas, KBS Usir Program Lainnya?

(dra/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IMBc6r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar