adfly

Rabu, 15 April 2015

Lee Min Ho - Suzy Miss A Bersaing Untuk Ayam Goreng

Kapanlagi.com - Lee Min Ho bukan hanya dikenal sebagai aktor drama sukses tapi juga salah satu raja iklan di Korea. Hal ini dibuktikan dengan diperpanjang kontraknya sebagai model ayam goreng franchise Kyochon F&B.

Dilansir dari Soompi, Lee Min Ho sudah jadi model produk ini tahun lalu menggantikan Super Junior. Namun untuk kontrak kali ini, dia juga akan mempromosikan produk ini di China, Asia Tenggara, Jepang, Amerika Serikat, dan lainnya.


Lee Min Ho jadi bintang iklan ayam goreng © KyochonLee Min Ho jadi bintang iklan ayam goreng © Kyochon


"Lanjut dari tahun lalu, kami berharap pertumbuhan besar berkat gabungan antara Lee Min Ho, yang sangat terkenal di China dan Asia, dengan rencana bisnis Kyochon Chicken di pasar global," ujar perwakilan dari Kyochon Chicken tentang kontrak baru Lee Min Ho. Intinya keduanya ingin sama-sama sukes dalam kerja sama ini.


Lucunya juga nih, kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A , juga jadi bintang iklan produk ayam goreng. Bahkan untuk iklan tersebut Suzy dipasangkan dengan aktor top lainnya, Lee Jong Suk .


Lee Jong Suk dan Suzy juga jadi bintang iklan ayam goreng untuk merk berbeda © BBQ chickenLee Jong Suk dan Suzy juga jadi bintang iklan ayam goreng untuk merk berbeda © BBQ chicken


Suzy dan Lee Jong Suk jadi bintang iklan untuk BBQ Chicken sejak Februari lalu. Bahkan di iklan untuk ayam goreng ini keduanya terlihat sangat mesra.


Ngomong-ngomong lihat Lee Min Ho dan Suzy di iklan ini, siapa yang membuat kalian ingin makan ayam goreng juga? Jangan lupa komentar dan like-nya ya!


Demi Karir di Dunia Musik, Suzy Miss A Tak Mau Jadi 'Kucing'

Inilah Raja & Ratu, Lee Min Ho - Suzy Monopoli Dunia Iklan Korea!

Buat Lucu-Lucuan, Aksesoris Suzy Langsung Ludes Dibeli di Korea?

Tak Mau Pakai High Heels, Ini Alasan Suzy Miss A

Ketika Ditanya Kapan Menikah, Ini Jawaban Suzy Miss A

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IfB5Nw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar