adfly

Rabu, 08 April 2015

Ketika Ditanya Kapan Menikah, Ini Jawaban Suzy Miss A

Kapanlagi.com - Hubungan antara Suzy Miss A dan Lee Min Ho masih jadi hal yang asyik untuk dibicarakan. Soalnya keduanya adalah dua bintang yang sangat populer baik di Korea maupun di luar negeri.

Lee Min Ho pernah membicarakan tentang pernikahan, walau tak secara langsung menyangkut tentang Suzy. Lalu kira-kira apa pendapat aktris Dream High ini sendiri tentang pernikahan?


Aku akan berpikir tentang pernikahan ketika aku bertemu dengan orang yang benar-benar aku cinta.

Suzy Miss A

Dilansir dari Dramafever, Suzy ternyata pernah bicara tentang pernikahan bertahun-tahun lalu. Pendapatnya tentang sebuah hubungan yang serius juga cukup dewasa.


Ketika Suzy hadir di acara SBS Good Morning tahun 2013 untuk promosi film ARCHITECTURE 101, dia sempat mendapat pertanyaan di usia berapa ia ingin menikah. "Aku akan berpikir tentang pernikahan ketika aku bertemu dengan orang yang benar-benar aku cinta," jawab Suzy kala itu.


Suzy ketika memakai gaun pernikahan, sudah cocok jadi pengantin? © dramafever.comSuzy ketika memakai gaun pernikahan, sudah cocok jadi pengantin? © dramafever.com


Setahun kemudian, ketika tampil di acara One Night TV Entertainment, jawaban berbeda diberikan oleh Suzy ketika mendapat pertanyaan serupa. "Aku ingin menikah secepatnya, dengan seseorang yang seusia serta bisa diajak liburan bersama dan bercengkerama denganku seperti seorang teman."


Well, Suzy sendiri tahun ini akan berusia 21 tahun. Masih cukup muda untuk seorang artis Korea menikah, tapi siapa yang tahu kalau tiba-tiba mendadak dilamar Lee Min Ho? :)


Akhirnya Miss A Angkat Bicara Soal Hubungan Suzy - Lee Min Ho

Wow, Pacar Lee Min Ho Ternyata Musisi Jenius!

Bintangi Iklan Baru, Suzy Miss A Bak Bidadari Dari Langit

Nih, Daftar Skandal Sepanjang Karir Kim Soo Hyun

Drama Korea Ini Sempat Jadi Kiblat Cewek-Cewek Indonesia Loh!

(dra/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CislC9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar