adfly

Rabu, 08 April 2015

[FOTO] Jadi Model, Kristen Stewart Tampil 'Ganteng' Maksimal

Kapanlagi.com - Kristen Stewart memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap kali tampil tomboy di segala kesempatan. Jika di film TWILIGHT ia berperan sebagai Bella Swan yang cantik dan anggun, di kehidupan nyata Kristen hanyalah wanita yang gemar berdandan mirip pria.

T-shirt, ripped jeans, dan topi adalah tiga benda yang sangat identik dengan dirinya. Selera fashion yang dimiliki Kristen memang tergolong masuk dalam kategori androgini yang sangat kental. Hal inilah yang terpampang jelas dalam pemotretan terbarunya.


Menjadi model untuk salah satu brand fashion ternama, mantan kekasih Robert Pattinson ini tampil sangat maskulin. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, di sanalah ia berperan untuk menjadi seorang fotografer jurnalis. Penasaran seperti apa penampilannya?


Kristen dengan aura maskulinnya yang begitu luar biasa @ ChannelKristen dengan aura maskulinnya yang begitu luar biasa @ Channel


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana pesona Kristen yang benar-benar menjelma menjadi seorang pria ganteng. Tak lagi cantik dan anggun, sosok Kristen memang tampak maskulin.


Mengenakan berbagai koleksi kacamata terbaru dari brand Chanel, aktris berusia 24 tahun ini benar-benar berkarakter. Penampilannya semakin sempurna dengan tatanan rambutnya yang super keren.


Well, menurut kamu bagaimana penampilan Kristen kali ini? Apakah ia tetap keren meski berdandan seperti seorang pria? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Kristen Stewart Sudah Tak Peduli Lagi Soal Robert Pattinson

Robert Pattinson Segera Menikah, Apa Kabar Kristen Stewart?

Taylor Lautner Ketahuan PDKT ke Kristen Stewart, Ada Apa?

[FOTO] Ketika Wajah Kristen Stewart Penuh Keriput & Renta

Mantan Pacar JLaw, Puji Kristen Stewart Setinggi Langit

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CWSsRQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar