adfly

Rabu, 08 April 2015

Konser di Jakarta, Super Junior Minta Banyak Buah Pisang

Kapanlagi.com - Super Junior akan kembali menyapa para ELF, sebutan fans SuJu di Indonesia dalam konsernya yang bertajuk Super Show 6 : Super Junior World Tour In Jakarta pada 3 Mei mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Tangerang. Sebuah konser yang juga sudah ditunggu oleh penggemar K-Pop lainnya.

Berhubung SuJu cukup sering tampil di Jakarta. Tidak banyak permintaan yang diminta oleh pelantun Bonamana dalam konsernya kali ini. Leeteuk cs hanya minta disediakan makanan yang banyak, terutama buah pisang. Sebab semua member SuJu memang sangat menyukai pisang.


"Selama saya menangani Super Junior, mereka nggak ribet, hanya minta disediakan makanan yang banyak dan buah pisang yang banyak. Katanya mereka semua suka pisang," ujar Franciska Meilani, perwakilan dari Synergism Entertainment saat jumpa pers di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat pada (8/4).


Ini nih bukti kalo member Suju suka makan buah pisang © http://ift.tt/1j9UlQvIni nih bukti kalo member Suju suka makan buah pisang © http://ift.tt/1j9UlQv


Dalam konser yang berdurasi hampir 4 jam, SuJu akan menyanyikan 25-30 buah lagu, termasuk lagu-lagu di album terbaru mereka Mamacita. Makin nggak sabar kan?


"Durasi bisa sampai 4 jam. Konser diadakan siang hari juga karena memikirkan durasi. Jadi bisa selesai sebelum Maghrib. Apalagi tempat konser cukup jauh. Aman buat fans yang besok sekolah," lanjut Franciska Meilani.


Promotor juga menambahkan karena jadwal SuJu yang sangat padat, mereka pun hanya bisa menggelar konsernya hanya satu hari. Berbeda dengan konser-konser sebelumnya yang bisa 2-3 hari. Apalagi sehari sebelum konser di Jakarta, boyband asuhan SM Entertainment itu juga menggelar konsernya di Singapura.


"Sebetulnya karena harga dolar lagi naik ya. Jadi satu hari aja udah cukup apalagi untuk harga tiket mahal. Lagi pula yang menentukan sehari mereka (SM Entertainment). Kita juga cuma beda sehari sama Singapura. Semua memang harus koordinasi ke pihak korea," tambah Tike Priatnakusumah , selaku promotor.


Yay! Promotor Akan Sediakan Transportasi ke Tempat Konser SuJu

Diserbu ELF, Server Penjualan Tiket SuJu di Indonesia Error

Harga Konser SuJu di Jakarta Dirilis, Fans Harap Cuma April Mop

(kpl/rhm/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fgrfx3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar