adfly

Rabu, 08 April 2015

Siap Jadi Ayah, Ini Ucapan Stuart Collin Pada Anak Risty Tagor

Kapanlagi.com - Bukan sebuah rahasia lagi jika Risty Tagor dan Stuart Collin sudah melangsungkan pertunangan. Keduanya juga sudah menggelar konferensi pers untuk menjawab rasa penasaran publik pada hubungan mereka pada Rabu (8/4).

Tak hanya siap menikah, tampaknya Stuart juga dituntut untuk siap menjadi ayah. Namun rupanya hal itu bukanlah hal yang besar bagi Stuart. Hal itu dibuktikan dengan sikap pedulinya terhadap anak Risty.


Sebagai calon ayah yang baik, ia tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada anak hasil pernikahan terdahulu Risty dan Rifki Balweel, Arsen Raffa. Ia juga menyematkan harapannya pada Arsen di kolom caption.


Potret kebersamaan Stuart Collin dan anak Risty tagor © Instagram/Stuart CollinPotret kebersamaan Stuart Collin dan anak Risty tagor © Instagram/Stuart Collin


"Birthday boy!! Happy Birthday bang Acen. Semoga menjadi anak soleh dan berbakti. Amin ya Allah," tulisnya dengan ditambahkan emoticon senyum.


Dalam potret kebersamaan mereka, terlihat sudah sangat akrab. Dari ekspresi yang mereka tunjukkan, keduanya tampak menikmati hari bersama dengan perasaan bahagia. Apalagi dengan sama-sama mengenakan baju berwarna hitam, rasanya mereka semakin kompak saja.


Well, sepertinya, Stuart memang sudah siap untuk menjadi ayah bagi Arsen. Menurut kamu? Kita tunggu saja kapan Stuart dan Risty meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.


Jadi Sutradara Video Klip, Risty Tagor Ajak Stuart Collin

Bantah Mualaf, Stuart Collin Islam Sejak Lahir

Digosipkan Hamil di Luar Nikah, Ini Kata Risty Tagor

Tak Ada Pacaran, Risty Tagor - Stuart Collin Nikah 19 April

Risty Tagor Akhirnya Bicara Tentang Lamaran Stuart Collin

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DjUGMv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar