adfly

Kamis, 09 April 2015

'FILOSOFI KOPI', RIlis Perdana Lalu Tuai Banyak Respon Positif

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diprediksi, perilisan FILOSOFI KOPI menuai sukses. Film yang diadaptasi dari kisah cerita pendek Dewi Lestari ini berhasil merebut perhatian para penikmat film tanah air.

Dirilis pada tanggal 9 April 2015 kemarin, film arahan sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko ini berhasil menyuguhkan kesegaran cerita yang berbeda. Selain itu, pesan positif dalam ini pun berhasil disampaikan secara manis oleh Chico Jericho , Rio Dewanto dan Julie Estelle selaku pemain utama.


Komentar positif pun mengiringi perilisan perdana FILOSOFI KOPI. Hal tersebut dapat dilihat dalam berbagai komentar yang masuk di official Twitter film ini, @filkopmovie.


Komentar Filosofi Kopi @foto: Twitter/ http://ift.tt/1Bln2S9Komentar Filosofi Kopi @foto: Twitter/ http://ift.tt/1Bln2S9


Pesan positif seperti persahabatan dan kegigihan sepertinya masih menjadi magnet untuk para penikmatnya. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu penonton FILOSOFI KOPI ini. "@filkopmovie udaaaaaaaaah nonton gilaaaa hahaha pesan nya sentimentil tp mengena ya. Good job @Julstelle @cjerikho829 @RioDewanto2808," tulis salah satu penonton.


Nggak cuma pesan saja yang sukses diterima, akting para bintang film ini pun juga sukses tertanam di hati. "Setuju, nggak munafik ya, aktingnya @cjerikho829 kereeen ! RT @ranusaja: Karakter ben @cjerikho829 begitu apik @filkopmovie," tulis salah satu akun yang lain.


Banyaknya komentar positif itulah yang membuat film ini dapat disebut sebagai salah satu film top yang dirilis pada bulan April ini. Yuk, segera nonton aksi para barista dalam mencari seduhan kopi terbaik lewat FILOSOFI KOPI sebelum ketinggalan.


'Dongeng Secangkir Kopi', Cinta Dewi Dee Yang Diwarnai Oleh Kopi

Hal Keren Ini Buat Kamu Dekat Dengan Julie Estelle, Apa Saja Itu?

Gaya Barista Klimis Ala Chico Jericho, Ganteng dan Buat Melongo

'FILOSOFI KOPI' Ternyata Bukan Untuk Piala Citra, Lalu?

Garap Lagu 'FILOSOFI KOPI', Glenn Fredly Kaget Dee Ikutan Gabung

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FpnVjp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar