adfly

Kamis, 09 April 2015

Membara, Ajakan Mediasi Ahmad Dhani Tak Digubris Farhat Abbas

Kapanlagi.com - Pertikaian antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kembali memanas. Pentolan grup band Dewa 19 tersebut melaporkan musuh lamanya ini ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelum melaporkan Farhat ke pihak kepolisian, pihak Ahmad Dhani sendiri sebenarnya sudah ingin melakukan mediasi guna menyelesaikan masalah ini. Namun, niatan baik itu justru tak digubris oleh mantan suami Nia Daniati tersebut.


Hal itu diungkapkan langsung oleh Ramdan Alamsyah selaku pengacara Ahmad Dhani. Ditemui di Reskrimsus Polda, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015), dia menyebut bahwa Farhat Sama sekali tak datang untuk meminta maaf kepada bos Republik Cinta Management tersebut.


Ahmad Dhani @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAhmad Dhani @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Mediasi sudah dilakukan, tapi Farhat Abbas nggak pernah minta maaf, saya sudah rekomendasikan ketemu mas Dhani. Sudah memberikan kesempatan, tapi nggak digunakan dengan baik," ujar Ramdhan.


Kesempatan untuk melakukan mediasi ini ternyata tak hanya dilakukan sekali saja. Bahkan, Ramdhan sendiri juga sudah menyarankan Farhat Abbas untuk bertemu langsung dengan Ahmad Dhani dan menyudahi masalah mereka.


"Kita sudah memberikan kesempatan sekali, dua kali. Kesabaran saya sebagai pengacara Ahmad Dhani udah di ambang batas. Saya sudah menyarankan kepada yang bersangkutan untuk ketemu secara langsung. Entah karena tidak berani atau gimana ya sudah selesai," pungkasnya.


Dipolisikan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Terancam 5 Tahun Penjara

Ahmad Dhani Belum Maafkan Farhat Abbas!

Kasus Dengan Dhani Kembali Mencuat, Farhat Jadikan Maia 'Senjata'

Kasus Ahmad Dhani Vs Farhat Abbas Kembali Berlanjut

Kasus Hina Ahmad Dhani Berlanjut, Farhat Abbas Bakal Dipenjara?

(kpl/hen/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OgDJpV

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar