adfly

Senin, 06 April 2015

Kurang Lama Ciuman, Henry SuJu Buat Yewon Kecewa

Kapanlagi.com - Sekali lagi pasangan Henry Super Junior M dan Kim Yewon hadirkan kontroversi lain. Setelah hampir batal tampil dalam We Got Married karena sikap nggak sopannya pada Lee Tae Im yang bikin geger.

Video saat keduanya beradu mulut pun menyebar. Hingga agensi Kim Yewon angkat bicara dan mengungkapkan permintaan maaf atas kejadian tersebut.


Kini saatnya Kim Yewon kembali mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang suami Henry Lau . Member Super Junior tersebut hadir dengan setelan putih nan tampan di depan pintu apartemennya.


Henry sudah menyiapkan kejutan untuk melamar sang istri. Sungguh romantis, ia mulai memainkan piano dan menyanyikan lagu Marry You oleh Super Junior. Wah, bikin iri banget deh.


Henry dan Kim Yewon membuka We Got Married mereka dengan ciuman. ©MBC Henry dan Kim Yewon membuka We Got Married mereka dengan ciuman. ©MBC


Tidak berhenti sampai di situ, mereka pun mulai untuk memotong kue bersama. Keduanya terlihat sangat nervous. Kemudian, Henry meminta Kim Yewon untuk menutup matanya.


"Bayang muncul begitu cepat dan sesuatu menyentuh bibirku. Aku tahu itu bibirnya karena terasa sangat lembut. Saat itu sangatlah hangat, dan aku kecewa karena itu terjadi dengan cepat," ungkap Kim Yewon seperti dilansir dari allkpop.


Henry mengungkapkan dia sendiri tidak tahu kenapa ia melakukannya. Tapi dirinya tidak kecewa sedikit pun. Wow, padahal ini masih pertemuan kedua mereka tapi suami asal Canada ini sungguh berani!


Usai Badai Menerpa, Song Jae Rim Makin 'Rajin' Cium Kim So Eun

[Foto] Siwon SuJu Tertangkap Kamera Sedang Kencan di Bawah Sakura

Penuh Skandal, Netizen Minta Henry SuJu M Ceraikan Yewon

Song Jae Rim Gendong Mesra Kim So Eun, Bikin Fans Gemas

Wah Song Jae Rim Marah, Kim So Eun Dipeluk Erat!

(all/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xVdHnQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar