adfly

Senin, 06 April 2015

Robert Pattinson Segera Menikah, Apa Kabar Kristen Stewart?

Kapanlagi.com - Setelah rumor pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs beredar, kini justru terdengar sebuah kabar baru. Pasangan ini dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Tentu saja hal ini berhasil menghebohkan publik dan juga media.

Rumor pernikahan mereka pun juga sampai ke telinga sang mantan, Kristen Stewart . Lantas, seperti apa sih reaksi Kristen saat mengetahui jika pria yang dulu pernah mengisi hari-harinya akan segera menjadi suami wanita lain?


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, ternyata Kristen terlihat baik-baik saja. Ia sama sekali tak menunjukkan kesedihan atau kekhawatiran di raut wajahnya saat menghadiri acara screening film terbarunya yang bertajuk CLOUDS OF SILS MARIA.


Kristen tetap bahagia, bebas galau! @ dailymail.co.ukKristen tetap bahagia, bebas galau! @ dailymail.co.uk


Di sanalah ia berpose dengan memamerkan senyuman lebar dan juga deretan gigi putihnya yang begitu memikat. Bersanding dengan Suzie Riemer, aura kebahagiaan begitu terpancar dari dalam diri bintang TWILIGHT itu.


Tak cuma itu saja, Kristen bahkan berpose dengan memamerkan simbol V sign yang menggemaskan. Ditambah lagi penampilannya yang benar-benar stunning hari itu.


Hal ini tentunya sangat bertentangan dengan pernyataan yang keluar dari mulut salah seorang sumber. Sebelumnya, Kristen sempat dikabarkan terpuruk saat mengetahui kabar ini. Ia pun mendapatkan dukungan dari Taylor Lautner .


Taylor Lautner Ketahuan PDKT ke Kristen Stewart, Ada Apa?

Kembali Dekat, Jennifer Lawrence - Chris Martin Balikan?

Seperti Apa Sih Rencana Pernikahan Robert Pattinson & FKA Twigs?

Liburan Mesra, Zayn Malik - Perrie Edwards Makin Intim

[FOTO] Bikin Iri! Zayn Malik Cium Mesra Perrie Edwards

Robert Pattinson dan FKA Twigs Benar-Benar Sudah Tunangan?

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NWbNHv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar