adfly

Selasa, 07 April 2015

Lama Tak Kelihatan, Udin Sedunia Jadi Pencipta Lagu?

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan Udin Sedunia? Ia sempat heboh dengan video nyanyinya di youtube beberapa tahun silam. Lama tidak muncul di televisi, rupanya Udin tengah sibuk menjadi pencipta lagu.

"Dari dulu sebelum tenar udah suka ciptain lagu. Dari lulus SMA udah nyoba-nyoba bikin lagu pop, religi, anak-anak. Ada yang aku nyanyiin sendiri ada juga buat orang lain," ujarnya saat ditemui di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan pada (6/4).


Untuk menciptakan lagu, pemilik nama lengkap Sualudin ini banyak mendapat inspirasi dari nonton tv, pengalaman pribadi sampai kata-kata yang lagi ngetren sekarang. Bahkan ia sampai cari kamus alay di google.


"Banyak inspirasi cari kamus alay di google. Kayak kata-kata apalah apalah, ala-ala, ya keleus, apose mandose. Sekarang kan dangdut juga lagi booming. Pengen bikin lagu dangdut tapi konsepnya latin," kata kelahiran 31 Agustus 1981 ini.


Udin Sedunia/@Foto: KapanLagi.com®Udin Sedunia/@Foto: KapanLagi.com®


Pemain Udin Cari Alamat Palsu ini juga tengah sibuk membuat lagu baru untuk religi dan menawarkannya ke beberapa produser. Meski banyak yang mencibir jika ketenarannya hanya sesaat dan dipandang sebelah mata, Udin tidak pernah putus asa. Baginya berkarya bisa kapan saja dan dimana saja.


"Ada lagu baru buat religi judulnya STJM (Shalat Terus Maksiat Jangan). Udah dibikin sample-nya. Lagi nawar-nawarin ke produser. Fokus nyanyi. Karena itulah passion saya. Kalau yang lain hanya ada kesempatan. Tapi kalau nyanyi memang ditekuni. Kalau saya sih nggak berhenti. Berkarya kan mau dimana aja," tutupnya.


Tampil Berdua Saja, Royal Blood Bikin Portugal Gerah

Inikah Dunia Baru Tom DeLonge?

Remix Baru Skrillex Ini Bikin Kamu Goyang Sampai Pagi

So Sweet, Glenn Fredly Bawa 'Filosofi & Logika' Yang Manis

(kpl/rhm/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1c42xne

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar