adfly

Selasa, 07 April 2015

OMG! Kylie Jenner Pasang Tindik di Bagian Pribadi?

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu anggota keluarga Kardashian, rupanya Kylie Jenner benar-benar tak mau menyepelekan soal penampilan. Sebagai bukti, di usianya yang masih 17 tahun, ia sudah mempunyai tubuh seksi nan menggairahkan bak orang dewasa.

Meski keaslian tubuhnya sempat dipertanyakan, tapi ternyata Kylie tak mau berhenti sampai di situ. Kini, sebuah foto yang beredar di internet menunjukkan dirinya menggunakan piercing alias tindik di bagian dadanya.


Meski belum ada tanggapan langsung dari bintang Keeping Up With The Kardashian itu, tapi foto yang beredar rasanya membuktikan kebenaran hal itu. Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab kebenaran itu.


Kylie Jenner dikabarkan memiliki tindik di dadanya © InstagramKylie Jenner dikabarkan memiliki tindik di dadanya © Instagram


Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Kylie mengunggah sebuah foto di akun Snapchatnya pada Senin (6/4) lalu. Foto itu lah yang kemudian menyebar dan memunculkan rumor.


Tak bisa dipungkiri memang, pasalnya di bagian dada Kylie terlihat sebuah tonjolan berlebihan berbentuk bulat melingkar yang akhirnya diduga adalah sebuah tindik. Apakah mungkin itu adalah salah satu cara untuk memaksimalkan penampilannya?


Entahlah apa fungsi dirinya jika memang benar menggunakan tindik di bagian pribadinya itu. Kalau menurut kamu bagaimana guys? Yuk berbagi pendapat di kolom komentar. :)


Saingi Kendall, Kylie Jenner Pamer Keseksian Dengan Celana Ketat

Umur Masih 17 Tahun, Kylie Jenner Hamil?

Oh! Ternyata Kaki Kylie Jenner Tak Semulus Yang Kamu Bayangkan

[FOTO] Pakai Dress Ketat, Kylie Jenner Tampil Menggoda

Kylie Jenner Bakal Pose Seksi Untuk Majalah Playboy?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DZtpzB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar