adfly

Rabu, 08 April 2015

Lewati Uji Mental Juri X Factor, Boby Raih Sejuta View di Youtube

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak kontestan audisi X Factor, nama Boby Berliandika begitu mencuat cepat. Berjalan tegap dan meyakinkan, Boby mampu membuat keempat juri terhenyak. Ia sukses membawakan lagu Mirasantika yang telah diaransemen dengan gayanya sendiri.

X Factor memang tak hanya mencari sosok dengan bakat bernyanyi yang di atas rata-rata. Namun 'faktor X' sangat penting di sini. Jadi tak heran bila b, Bebi Romeo , Rossa dan Afgan sempat 'mengospek' Boby hingga lima menit.


Baru memasuki intro, Afgan sudah terlihat kaget dengan lengkingan suara Bobby. Sesaat kemudian para penonton mulai tersihir dan terus memberikan applause. Begitu pula dengan para juri yang mulai manggut-manggut mengikuti irama sambil terus tersenyum.


Total dua menit Bobby membuat seisi Studio X Factor terpana. Aransemen dan suara Boby sukses membuat mereka lupa versi asli Mirasantika. Sangat beda, kreatif dan enerjik. Rossa mengangkat tangan untuk menghentikan musik, tampaknya ia sudah tak sabar ingin memberikan komentar positif untuk Bobby. Ujung-ujungnya, keempat juri tak ragu memberi 'yes' untuk pria Situbondo ini.


@foto: Youtube/XFactorIndonesia@foto: Youtube/XFactorIndonesia


Tanggapan positif pun juga hadir dari dunia maya. Hanya lima hari diunggah di Youtube, video aksi Bobby sudah dilihat hampir satu juta kali. Luar Biasa!


Selain melempar komentar positif untuk Boby, beberapa netizen juga melemparkan kritik untuk para juri. Tampaknya mereka cukup kesal dengan cara Ahmad Dhani dan kawan-kawan 'menginterogasi' pria yang juga mampu berbahasa Madura ini.


"Pertama, saya prihatin, kesal dan sedikit marah terhadap para juri. Mungkin maksudnya melawak, bercanda atau mau tes mental peserta tapi ngga enak didengernya," tulis salah satu netizen di bawah video tersebut.


Apapun yang terjadi di atas panggung kemarin, yang jelas Bobby sukses melewati 'tes mental' dari para juri. Bahkan bisa jadi ia bakal lebih matang usai melewati fase tersebut. Salut Boby!


Ayah Baru Meninggal, Pria Ini Bikin Juri X Factor Melongo

Jadi Juri X Factor, Ini Cara Afgan Agar Kontestan Tak Sakit Hati

Gantikan Anggun Sebagai Juri X Factor, Ini Tanggapan Afgan

Ada KKN Dalam Pemilihan Afgan Jadi Juri X Factor?

Jadi Juri X Factor, Afgan Dibully Ahmad Dhani

(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DIIWVL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar