adfly

Selasa, 07 April 2015

Ayah Baru Meninggal, Pria Ini Bikin Juri X Factor Melongo

Kapanlagi.com - Kini, masyarakat Indonesia sedang menyaksikan Audition 1, X Factor Indonesia 2015. Acara ini diikuti oleh ribuan peserta audisi. Dari yang lucu, yang unik, hingga yang berbakat. Seperti peserta dalam video berikut ini contohnya.

Peserta berikut ini berasal dari Situbondo. Penampilannya ketika naik ke atas panggung biasa saja. Bahkan para juri sempat menggodanya hingga 5 menit pertama sebelum ia mulai bernyanyi.


Boby Berliandika © youtube/X Factor IndonesiaBoby Berliandika © youtube/X Factor Indonesia


Ketika ditanya akan membawakan lagu apa, pria yang bernama Boby Berliandika ini mengatakan bahwa ia akan membawakan lagu Mirasantika milik Rhoma Irama. Namun ketika intro pertama mulai dimainkan, musik yang terdengar sangat jauh dari musik dangdut.


Dan ia pun mulai menyanyikan lagu tersebut dengan beat jazz. Suara yang keluar dari mulutnya mampu membuat keempat juri X Factor sempat kaget dan melongo sejenak. Mereka terkesima dengan suara, aransemen, dan penguasaan panggung Boby yang sangat berbeda dengan beberapa menit sebelumnya ketika ngobrol dengan para juri.


Tak sampai selesai Boby membawakan Mirasantika, Rossa sudah mengangkat tangannya, memberi tanda agar lagu segera dihentikan. Mereka pun kembali menggoda Boby, dan memberinya beberapa pertanyaan. Dan akhirnya, keempat juri memberikan 'Yes' bagi pria asal Situbondo ini.


Memang benar apa yang dikatakan banyak orang, bahwa janganlah menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Karena siapa tahu, orang tersebut mempunyai sesuatu yang luar biasa. Nah, daripada penasaran, yuk kita tonton video berikut...


Jadi Juri X Factor, Ini Cara Afgan Agar Kontestan Tak Sakit Hati

Gantikan Anggun Sebagai Juri X Factor, Ini Tanggapan Afgan

Ada KKN Dalam Pemilihan Afgan Jadi Juri X Factor?

Jadi Juri X Factor, Afgan Dibully Ahmad Dhani

Persiapan Jadi Juri X Factor, Afgan Siapkan Kopi

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yUjOny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar