adfly

Senin, 06 April 2015

Lin Shaye: Jangan Panggil Orang Mati, Atau Kalian Bakal Celaka

Kapanlagi.com - INSIDIOUS memang sukses jadi film horor paling seram bagi sebagian orang. Kisah keluarga Josh Lambert yang dihantui oleh makhluk-makhluk dari dunia lain atau The Further bikin jantungmu serasa mau copot. Apalagi makhluk astral itu punya dandanan yang super seram.

Sudah tahu kan kalau INSIDIOUS 3 akan dirilis sebentar lagi? Banyak yang bertanya mengapa sosok Elise Reiner yang diperankan oleh Lin Shaye kembali lagi di sekuel ketiga ini. Bukannya Elise sudah

tewas dicekik oleh Josh Lambert (Patrick Wilson ) yang sedang kesurupan?


Ya, Elise memang sudah tewas secara tragis. Tapi INSIDIOUS 3 ini nggak lagi bercerita tentang keluarga Lambert. Film yang diproduseri oleh Jason Blum dari Blumhouse Production ini adalah prekuel dari dua film INSIDIOUS sebelumnya. Kisahnya menceritakan petualangan Elise sebelum bertemu dengan keluarga Lambert.


Elise bersedia menolong keluarga Brenner. Quinn, seorang remaja berusia 16 tahun, merasa sangat rindu dengan mendiang ibunya. Tiap malam, ia memanggil-manggil nama ibunya sebelum tidur, berharap sang ibu menampakkan dirinya. Namun, apa yang dilakukannya ini ternyata sangat fatal.


Bukan ibunya yang datang, melainkan makhluk-makhluk lain yang lebih jahat dan kuat. Mereka pun mengancam keselamatan Quinn. Mereka tak akan membiarkan Quinn lolos dan menggerogoti jiwanya hingga mati.


Elise yang bersedia menolong keluarga Brenner dari gangguan makhluk dari The Further memberikan saran yang cukup ampuh dan harus kalian ingat. "Jika kalian memanggil salah satu nama orang mati, semua makhluk dari alam itu akan mendengarmu. Kalian harus sangat berhati-hati," ujar Elise. Nggak percaya? Coba simak video di bawah ini yang bikin merinding.


Ini Dia Trailer Terbaru 'SINISTER 2', Berani Tonton Sendiri?

Trailer Terbaru 'POLTERGEIST' Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Seram, Sekuel Ke-13 'FRIDAY THE 13TH' Bakal Rilis Tanggal 13

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F53LLa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar