adfly

Senin, 06 April 2015

Nanda Persada: Manajer Artis Nggak Melebihi Keluarga

Kapanlagi.com - Pekerjaan manajer artis kini menjadi sorotan khalayak. Pasalnya, manajer dianggap terlalu ikut campur dalam urusan pribadi si artis. Melihat hal ini, Nanda Persada, SH yang juga sebagai manajer artis serta CEO PM Management buka suara.

Salah satu kasus yang mencuat adalah ketika muncul kabar bahwa Mak Vera, manager Olga Syahputra terlalu mencampuri urusan keluarga dan bahkan mengontrol keluarga artisnya. Meski demikian pihak keluarga telah memberikan bantahan dan memberikan klarifikasi.


Sebagai orang yang sama-sama mengelola artis, ketika ditemui KapanLagi.com® di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (6/6), Nanda menegaskan bahwa manajer artis tak bisa melebihi kapasitas keluarga si artis itu sendiri. Biasanya yang diurus oleh seorang manager adalah aspek bisnis dan hukum bintang yang ia kelola.


Nanda Persada menganggap tidak sepantasnya seorang manager artis melebihi kapasitas keluarga. ©KapanLagi.com®Nanda Persada menganggap tidak sepantasnya seorang manager artis melebihi kapasitas keluarga. ©KapanLagi.com®


"Masalah pribadi yang berhubungan dengan pekerjaan iya. Misalnya masalah hukum. Manajer biasanya diminta untuk membantu si artis karena itu kan terkait masalah pekerjaan. Gak melebihi keluarga, tetap ada batasan," tegas Nanda.


Nanda yang juga ketua umum dari Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) tak menyalahkan jika manajer memiliki hubungan yang lebih intim dengan si artis. Tapi, sebagai seorang manajer, profesionalisme harus tetap dijaga.


"Kalau ada kedekatan emosional ya itu umum, karena mereka kan tiap hari berkomunikasi. Manajer melakukan fungsi sebagai bisnis manajer, personal manajer. Jadi ngurusin pengembangan, marketing, bisnis artis, jadwal," tambah Nanda.


Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Mak Vera

Keluarga Minta Tidak Ungkit Kejelekan Olga Syahputra

Kisah Misteri Pemakaman Olga, Jenazah Tak Kaku Sampai Wangi

Almarhum Ayah Disindir Farhat Abbas, Julia Perez Nangis

[VIDEO] Mengintip Suasana Tahlilan Hari Ke-7 Olga Syahputra

(kpl/pur/sjw)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HGxQhG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar