adfly

Kamis, 02 April 2015

Lokasi Baru, Film Shahrukh Khan Yang Pertama Syuting di Sini!

Kapanlagi.com - Aktor tampan Shahrukh Khan saat ini sedang disibukkan dengan jadwal syuting film terbarunya yang padat. Film yang berjudul FAN ini mengambil lokasi syuting di daratan Eropa. Setelah sebelumnya selama kurang lebih seminggu ia berada di kota kuno Dubrovnik di Kroasia, kini ia sudah berpindah tempat.

Lokasi syuting berikutnya adalah di London. Mungkin jika hanya di kota London saja tak ada yang mencengangkan dari kabar ini, pasalnya film-film Shahrukh sebelumnya banyak yang juga mengambil lokasi syuting di London.


Yang spesial adalah lokasi spesifiknya, ini yang membuat Shahrukh Khan sangat senang, kaget dan terharu bercampur menjadi satu. Saking senangnya, ia langsung mengungkapkan perasaannya itu lewat kicauan di akun Twitter pribadinya.


"Terima kasih Madame Tussauds. Sudah memperbolehkan kami syuting FAN dengan semua 'bintang'mu dan bintang kami Maneesh. Kalian semua sangat ramah. Film pertama yang syuting di sana," tulisnya.


Museum lilin Madame Tussauds adalah jawabannya mengapa King Khan sangat senang. Bagaimana tidak, ini adalah film Bollywood pertama yang bisa syuting di sana. Saking senangnya, Shahrukh juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang sutradara, Maneesh Sharma.


Keelokan kota London yang diabadikan Shahrukh Khan dalam akun Twitternya @twitter.com/iamsrkKeelokan kota London yang diabadikan Shahrukh Khan dalam akun Twitternya @twitter.com/iamsrk




Tak hanya itu saja, begitu sampai di London Shahrukh Khan juga langsung mengunggah foto keindahan kota tersebut. Dari kolase foto yang diabadikan sang aktor ini, kita bisa lihat dua di antaranya adalah foto ketika langit senja, saat matahari mulai terbenam. Sementara di foto satunya tampak bangunan bergaya kuno dan bilik telepon umum berwarna merah khas kota London.

"Mengalahkan matahari di London yang megah. Ia terbenam tapi tak turut membawa kita terbenam bersamanya..dan kita masih di atas bagaikan terus terbit," tulisnya.


Kita tunggu saja update kicauan terbaru dari aktor dengan 12 juta follower ini. Seperti yang kita tahu, Shahrukh Khan tergolong pengguna Twitter yang aktif.


Kumpulan Nostalgia Kemesraan Shahrukh Khan dan Kajol Dalam Film

Unik & Inspiratif, Ini Kebiasaan Makan Bintang Top Bollywood

Ini Dia Foto Jadul Shahrukh Khan dan Kajol, Bikin Kangen Deh!

'KUCH KUCH LOCHA HAI', Parodi 'Panas' Ala Sunny Leone

Shahrukh Khan Bakal Debutkan Aryan Khan di Remake 'BOYHOOD'?

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BW9bCb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar