adfly

Kamis, 02 April 2015

[Foto] Lupa Pacar, Sulli fx Mesra Dengan Model Super Ganteng

Kapanlagi.com - Setelah hubungannya dengan Choiza Dynamic Duo terungkap, Sulli fx mengaku depresi dengan banyaknya komentar negatif dari netizen. Penyanyi bernama asli Choi Jinri ini sampai memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan dan membuat fx berhenti promosi album mereka, RED LIGHT.

Kini, perlahan tapi pasti, wanita cantik berusia 21 tahun ini mulai kembali ke dunia yang membuat namanya populer. Setelah muncul dalam beberapa acara yang dibuat SM Entertainment, Sulli juga tampil untuk pemotretan majalah High Cut, seperti dilansir Allkpop.


Sulli dan Lee Chul Woo berpegangan tangan © High CutSulli dan Lee Chul Woo berpegangan tangan © High Cut


Dalam pemotretan tersebut Sulli tampil dengan rambut panjangnya yang tergerai indah. Selain berpose dengan sandal di atas kepala, Sulli juga foto bareng model ganteng.


Model ganteng yang jadi rekan Sulli kali ini adalah Lee Chul Woo, salah satu jebolan ajang Korea's Next Top Model. Foto-foto keduanya juga mesra banget lho. Melihat foto ini kita akan dibuat lupa kalau pacar Sulli sebenarnya adalah Choiza.


Mesra banget ya Sulli sama Lee Chul Woo di foto ini? © High CutMesra banget ya Sulli sama Lee Chul Woo di foto ini? © High Cut


Di foto pertama dengan memakai baju seba putih, Sulli dan Lee Chul Woo terlihat berpegangan tangan dengan erat. Pose berikutnya malah lebih mesra. Lee Chul Woo memegang dagu Sulli dan terlihat seperti sedang mengusap bibir visual fx itu.


Well, tenang saja Sulli masih belum putus kok sama Choiza. Walaupun begitu, aktris To The Beautiful You ini cocok juga ya dengan model ganteng Lee Chul Woo.


Yuk Intip, Taeyeon SNSD Bocorkan MV Baru Girls Generation!

Ketika Idola K-Pop Berani Tampil Gokil, Ini Jadinya

Harga Konser SuJu di Jakarta Dirilis, Fans Harap Cuma April Mop

Ditinggal Shindong & Sungmin, SuJu Kirim Sinyal Kode Comeback?

Saudara Senasib EXO, SNSD Siap Comeback Korea & Jepang!

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CgDRN8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar