adfly

Rabu, 15 April 2015

Luna Maya Ingin Bermimpi Setinggi Agnez Mo

Kapanlagi.com - Kebanggaan tersendiri sedang dirasakan oleh Luna Maya. Wanita berusia 31 tahun ini terpilih sebagai celebrity ambassador untuk karakter Black Widow. Luna merasa bangga bisa dipercaya oleh studio besar Disney dan Marvel.

Selain bangga dan bahagia, Luna juga merasa ada keuntungan tersendiri baginya. Hal ini diharapkan bisa menjadi pembuka karirnya di masa depan.


"Dari soal karir membantu ya. Aku kan sudah 15 tahun bekerja sebagai public figure, ini satu momen lagi yang bisa aku banggain," ujar aktris 30 MENCARI CINTA ini saat ditemui di PT walt Disney Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/4).


Luna ternyata siap main film action jika ada tawaran © Walt Disney IndonesiaLuna ternyata siap main film action jika ada tawaran © Walt Disney Indonesia


Melihat Luna memakai kostum Black Widow, pasti bakal asyik kalau aktris yang juga presenter ini main film superhero. Apalagi Luna juga sudah punya pengalaman yang banyak di perfilman Indonesia.


Luna sendiri ketika ditanya tak menampik jika dia dapat tawaran jadi superhero di film Indonesia. Aktris yang pernah jadi bintang iklan sabun ini juga mengaku dia menunggu produser atau sutradara yang akan memberinya tawaran tersebut.


"Dari kapan tahu aku mau main film action. Tunggu ada yang tawarin aja. Mimpi kan kalo kata Agnes Monica harus setinggi-tingginya," jelas Luna.


Luna Maya: Black Widow Tunjukkan Perempuan Tak Selamanya Lemah

Parah Nih, Model Rambut Luna Maya Disebut Mirip Dijah Yellow

Keren, Luna Maya Resmi Terpilih Jadi Black Widow-nya Indonesia

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aWPQK5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar