adfly

Rabu, 15 April 2015

Emma Watson Selfie Bareng Pemain 'BEAUTY AND THE BEAST'

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan CINDERELLA, live action Disney berikutnya yang banyak ditunggu adalah BEAUTY AND THE BEAST. Apalagi setelah deretan para pemain utama diumumkan, semakin membuat antusiasme para penggemar dongeng klasik ini meningkat.

Beauty akan diperankan si cantik bintang HARRY POTTER, Emma Watson . Sedangkan lawan mainnya akan diperankan bintang serial Downton Abbey, Dan Stevens . Selain itu masih ada nama-nama seperti Josh Gad, Luke Evans , Emma Thompson , dan lain-lain.


Fans pun semakin tak sabar untuk melihat live action ini setelah beberapa pemain selfie bersama, Rabu (15/4). Dilansir dari Cinembalend, salah satu pendukung film, Josh Gad, mem-posting selfie tersebut.


Selfie para pemain BEAUTY AND THE BEAST © http://ift.tt/1E7qa6CSelfie para pemain BEAUTY AND THE BEAST © http://ift.tt/1E7qa6C


Dari foto di atas, kenalan yuk satu-satu dengan para pemain BEAUTY AND THE BEAST. Paling kiri adalah Josh Gad, pemeran Lefou, tangan kanan dari tokoh antagonis Gaston. Sebelahnya adalah Dan Stevens, pemeran Beast. Di tengah dan yang paling cantik Emma Watson, pemeran Belle alias sang Beauty. Di belakang Emma ada Luke Evans, yang berperan sebagai tokoh antagonis Gaston. Paling kanan adalah Kevin Kline yang akan menjadi ayah Belle, Maurice.


Walau hanya selfie berlima tapi tetap mampu membuat fans heboh. Banyak komentar 'I can't wait (tak sabar menunggu)' memenuhi Instagram-nya Josh Gad.


Apa kamu salah stau yang nggak sabar menanti live action BEAUTY AND THE BEAST ini? Paling tidak silakan pandangi foto selfie para pemainnya ini dulu ya sementara dan nantikan kabar selanjutnya di KapanLagi.com®.


Inilah Sutradara Baru Yang Bakal Garap Film 'POWER RANGERS'

[VIDEO] So sweet, Ini Cara Black Widow Redakan Emosi Hulk

[VIDEO] Ini Cara Khal Drogo 'GAME OF THRONES' Mati Dengan Konyol

Bukannya Melawan Kejahatan, Avengers Malah Asyik Main Kuis

Demi 'AVENGERS', Scarlett Johansson Tetap Syuting Walau Hamil

(cin/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IM3Y7r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar