adfly

Rabu, 08 April 2015

Main 'Running Man', Fan Bingbing Asuransikan Wajah Rp 130 Miliar

Kapanlagi.com - Aktris papan atas Cina Fan Bingbing telah menggemparkan dunia reality show. Saat diminta untuk menjadi bintang tamu Running Man versi Mandarin, ia segera meminta asuransi dengan nominal yang fantastis.

Fan Bingbing menginginkan asuransi hanya untuk wajahnya saja sebesar 10 juta dolar atau setara dengan Rp 129 miliar rupiah. Semua pasti langsung terkejut mendengar hal ini.


Demikian itu dilakukan Fan Bingbing jika sampai terjadi kecelakaan. Reality show bertajuk Hurry Up, Brother tim produksi pun mengungkapkan mengenai asuransi para bintang meskipun akan terdapat perbedaan harga.


Fan Bingbing mematok harga yang fantastis untuk asuransi wajah cantiknya. ©dramafever.com.Fan Bingbing mematok harga yang fantastis untuk asuransi wajah cantiknya. ©dramafever.com.


"Kita memberikan asuransi mulai dari setengah juta hingga 70 juta dolar untuk semua bintang tamu. Angka tersebut bervariasi tergantung pada sang tamu. Tentu kami bekerja keras untuk menjaga keamanan para artis dan menerima bantuan polisi saat syuting sehingga tidak ada luka," ungkap pihak produksi Hurry Up, Brother seperti dilansir dari dramafever.


Tentu hal ini harus kita tanggapi dengan berbagai pandangan. Selain siapa bintang tamu, kondisi saat syuting yang biasanya begitu padat dan ramai akan memiliki tingkat kewaspadaan lebih tinggi.


Bagi Fan Bingbing sang aktris yang bintangi X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST ini, masalah asuransi jadi hal yang sangat penting. Bayangkan saja jika ia mematok harga untuk seluruh tubuhnya? Wah, nggak bisa bayangkan berapa jumlah nol yang ada deh.


Cantik Nggak Terkalahkan, 'Kembaran' Fan Bingbing Ternyata...

Lee Min Ho Tolak Tawaran Main Bareng Brad Pitt

Agnez Mo Masuk Daftar 8 Artis Asia Yang Bertaji di Amerika

Siapa Sih Artis Paling Kaya dan Populer di China?

Sedang Trend, Para Seleb Korea Pacari Artis China

(dra/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IJcn7Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar