adfly

Rabu, 08 April 2015

Suka Pria Bule, Amel Carla Kagumi Mike Lewis

Kapanlagi.com - Amel Carla mungkin dulu lebih dikenal sebagai artis cilik. Namun kini, ia telah menjadi seorang perempuan remaja yang cantik. Pada usianya, biasanya perempuan mulai tertarik pada lawan jenis. Apa kira-kira ini juga dialami oleh Amel?

"Nggak ada, jangan dulu cinta-cintaan. Kan namanya udah puber pasti ada lah (yang disukai). Paling kalo lihat cowok suka bilang 'Ih, ganteng. Standar aja lah, ungkapnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/4).


Meski masih muda, ternyata Amel sudah mengantongi ijin pacaran dari orang tuanya. Namun tentu saja, hubungan yang ia jalani harus selalu positif.


Amel Carla Foto: KapanLagi.comAmel Carla Foto: KapanLagi.com


"Dibolehin sih sama mama buat pacaran. Selama masih positif, buat jadi penyemangat, alarm bangun tidur," lanjutnya.


Sama seperti perempuan lain, Amel juga punya kriteria cowok impiannya. Ia bahkan dengan mantap menyebut salah satu nama selebriti.


"Aku suka yang bule kayak Om Mike Lewis . Dia ganteng," pungkasnya.


Amel Carla Kini Jadi 'Syahrini' KW Super?

Duo Cuyung, Persahabatan Gokil ala Amel Carla - Steffi Zamora

Tak Pakai Poni, Amel Carla Kurang Percaya Diri

Jalan-Jalan Keliling Doraemon Expo Bareng Amel Carla, Keren!

Disebut Kurusan, Amel Carla Malah Tak Senang

(kpl/abs/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CwoMY9

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar