adfly

Sabtu, 04 April 2015

Make Up Artis Yang Bikin Al Ghazali Selalu Ganteng, Siapa Sih?

Kapanlagi.com - Pesona anak sulung Ahmad Dhani memang nggak ada habisnya. Di mana pun, penampilan Al Ghazali selalu dinantikan oleh para wanita di Indonesia.

Tak hanya memiliki wajah yang rupawan, style pakaian Al sering kali menjadi trend setter di kalangan remaja. Meski memiliki imej anak band, si ganteng satu ini memiliki seorang make up artis yang mendukung penampilan on air-nya.


Sosok Kuntadi memang terus setia menjadi make up artis bagi Al Ghazali sejak kecil. Bahkan sampai saat membintangi iklan pun kakak El dan Dul itu tetap membawa Kuntadi sebagai partnernya.


Ini nih MUA yang selalu setiap bikin Al Ghazali makin mempesona. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanIni nih MUA yang selalu setiap bikin Al Ghazali makin mempesona. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan


"Kan dia (Al Ghazali) dari kecil sudah sama aku terus, bapaknya saja kan kalau ada iklan aku yang make up. Terus Al kalau iklan juga aku yang make up, video klip juga. Cuma kalau untuk dia nge-dj atau off air atau nggak. Nah kalau on air kan perlu di make up untuk tipi-tipi (TV)," ungkap Kuntadi saat dijumpai di Pondok Indah Mall beberapa waktu lalu.


Gara-gara jadi MUA Al Ghazali, Kuntadi sempat dibikin pusing oleh follower di Instagram yang membludak. Para fans anak Maia Estianty itu langsung menyerbu akun socmednya demi mendapat kabar terbaru tentang idola tercinta.


"Jadi kalau tiap aku pasang foto sama kakak Al di IG semisal kaya kemarin aja aku pemotretan satu produk. Aku iseng upload, wuiihh follower aku langsung bertambahnya cepet banget dari 100 terus jadi 200, 300, sampai jadi seribu," ujarnya bersemangat.


Baru Kenal, Al Ghazali - Andira Adnan Sudah Akui Jalin Chemistry

Terbaring Lemah dan Diinfus, Ada Apa Lagi Dengan Al Ghazali?

Setelah Dicky SMASH, Al Ghazali Ikutan Pakai Kalung Salib

Seperti Apa Cinta Itu di Mata Si Cantik Egha Latoya?

[FOTO] Al Ghazali Foto Bareng Prabowo, Bagaikan Bapak dan Anak

(kpl/ami/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Ynwqh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar