adfly

Sabtu, 04 April 2015

Demi VAMPS, Fans Sukses Ubah Bandara Jadi Arena Konser

Kapanlagi.com - Malam ini para penggemar musik Jepang di Indonesia akan dimanjakan oleh tiga band papan atas negeri Matahari Terbit itu. VAMPS , Alexandros, dan Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO) akan menyajikan aksi panggung yang luar biasa di festival JAPAN NIGHT.

Sejak kemarin, para fans telah menantikan kedatangan para idola nih. Nggak sedikit yang harus menunggu lama demi bisa bertemu artis-artis kenamaan Jepang itu.


Melihat antusias fans yang luar biasa, Hyde sampai merasa takjub. Vokalis VAMPS itu mengaku jika bandara seolah menjadi venue konser mendadak karena sambutan fans yang begitu mengagumkan.


Para fans yang menantikan kedatang VAMPS. Dok pribadiPara fans yang menantikan kedatang VAMPS. Dok pribadi


"Kita kagum melihat fans yang menunggu di bandara, terima kasih atas antusiasmenya. Di Jakarta memang panas, sepanas fans yang datang di bandara. Kita justru merasa konsernya seperti kemarin," ujar saat prescon sebelum konser dimulai di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4).


Yohei Kawakami pun juga merasa nggak sabar untuk menghibur para pecinta musik Jepang di tanah air. "Fans di Indonesia sangat banyak, kita jadi semangat untuk konser nanti malam," jujur vokalis Alexandros ini.


JAPAN NIGHT kali ini merupakan yang pertama kalinya digelar di luar Jepang. Sungguh kehormatan bagi Indonesia yang terpilih menjadi negara pertama yang dikunjungi para bintang tamu yang spektakuler ini.


Ini Nih Edward Cullen Versi Korea Dalam Berbagai Pesona

Paling Dinanti, Drama Baru Kim Bum Kabarnya Hadir Ala Amerika

[FOTO] Vampir Seksi Ini Kalahkan Pesona Edward Cullen

Wow, Im Si Wan Gandeng Aktris Internasional di Film Barunya!

Diserbu ELF, Server Penjualan Tiket SuJu di Indonesia Error

(kpl/hen/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D3GPtC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar