adfly

Selasa, 14 April 2015

Makin Menggila, Fans Jodohkan Shaheer Dengan Laudya Cynthia Bella

Kapanlagi.com - Proyek perjodohan Shaheer Sheikh yang dilakukan oleh para netizen seolah tak ada habisnya. Tidak cukup menjodohkan aktor India itu dengan lawan mainnya, kini para fans juga ingin memperkenalkan Shaheer kepada aktris Indonesia lainnya.

Seperti yang terlihat di akun Instagram milik Kirana Larasati beberapa waktu lalu. Kala itu, Kirana memposting sebuah fotonya saat berdua dengan Laudya Cynthia Bella .


Kecantikan Bella yang kini berhijab membuat netizen berpikir untuk menjodohkan Shaheer dengannya. Mengingat Shaheer adalah seorang muslim, maka dirasa akan cocok dengan Bella yang kini anggun dengan pakaian tertutupnya.


Secara langsung, beberapa netizen meminta tolong kepada Kirana Larasati agar memperkenalkan Shaheer kepada Bella. Padahal, sebelumnya Kirana lah yang memberi tahu bahwa Shaheer sudah punya pacar. Namun sepertinya fakta itu diabaikan begitu saja oleh netizen yang berkumpul di akun Kirana.


Kirana diminta fans agar memperkenalkan Shaheer dengan Bella. @instagram/kiranalarasatiKirana diminta fans agar memperkenalkan Shaheer dengan Bella. @instagram/kiranalarasati




"Shaheer pernah bilang pengen dapat pasangan berhijab. Gimana kalau dicomblangin sama Bella aja," tulis @lienalany.

"Kak @kiranalarasati...Gimana kalau kakak kenalin kak @laudyacynthiabella sama Shaheer...Kalii mereka berjodoh, hehehe #wishh," tulis @desi_augustini.


Masa sih Shaheer cocok dengan Bella? @instagram/kiranalarasatiMasa sih Shaheer cocok dengan Bella? @instagram/kiranalarasati




Meski ada banyak netizen yang meminta hal itu, tapi Kirana tidak membalas request dari para fans Shaheer. Tentu Kirana sudah paham bahwa kehidupan pribadi seseorang tidak bisa dipaksakan, apalagi memaksa untuk menjodohkan.

Sampai kapan badai perjodohan Shaheer Sheikh dengan para wanita akan berlangsung. Semoga segera selesai dan Shaheer mendapatkan jodoh yang akan menemaninya sepanjang usia.


Jadi Lawan Main Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb Diserang Netizen

Sst...Shaheer Sheikh Bocorkan Lokasi Liburannya Sekarang!

Cuti Seminggu, Vin Rana dan Saurav Gurjar Pulang ke India

Hubungan Shaheer dan Ayu Diramalkan Kandas Karena Orang Ketiga?

Perdana, Trailer Film Shaheer Sheikh 'TURIS ROMANTIS' Sudah Rilis

(kpl/phi)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E0tLrk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar