adfly

Selasa, 14 April 2015

Rajai Twitter, Salman Khan Punya Sosok Wanita Berjasa Nan Cantik

Kapanlagi.com - Aktor tampan Salman Khan baru saja mencetak prestasi yang gemilang berkaitan dengan akun media sosialnya, Twitter. Tak terasa sudah genap lima tahun ia berkicau di akun dengan simbol burung biru tersebut. Di luar dugaan, ada orang-orang berjasa di balik pencapaiannya kini, siapa mereka ya?

Ternyata sosok pertama tak lain dan tak bukan adalah adik kandungnya sendiri, Arbaaz Khan . Salman mengaku bahwa Arbaaz adalah orang pertama yang mendorongnya untuk bergabung di Twitter. Faktanya bukan hanya Arbaaz saja yang mendukung, ternyata ada juga sosok wanita cantik yang perannya tak kalah penting.


Wanita itu adalah aktris cantik Sonakshi Sinha , lawan main Salman Khan dalam film yang berjudul DABANGG. Salman mengaku jika bergabungnya ia di Twitter serta banyaknya pengikut merupakan andil Sonakshi Sinha dulu.


Inilah kicauan terima kasih Salman Khan pada Sonakshi Sinha atas jasanya dulu @http://ift.tt/MB6FtQInilah kicauan terima kasih Salman Khan pada Sonakshi Sinha atas jasanya dulu @http://ift.tt/MB6FtQ




"Dan maaf, dewi Sonakshi juga. Dia juga punya bagian kecil yang mendorongku untuk gabung di Twitter dan mendapatkan pengikut. Terima kasih dewi ramping dan langsing Sonakshi," tulisnya.

Seperti yang kita tahu Salman Khan baru-baru ini memperingati tepat lima tahun sejak pertama ia tergabung di Twitter. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih pada seluruh fansnya melalui kicauan, dan fans pun membalasnya dengan trending topic pada kata kunci Five Years Of Salman On Twitter.


Selama lima tahun berkicau, Salman rupanya berhasil menjaring pengikut yang tak sedikit yakni 11 juta. Rupanya ini semua berkat bantuan Arbaaz dan Sonakshi yang tentunya patut jika Salman menghargai jasa mereka berdua.


Unyu, Salman Khan Ajak Monyet Ini Bercengkerama Santai

Salman Rela Bayar Bodyguard Buat Aktris Cantik Ini, Serius?

Miris, Kareena Kapoor dan Salman Khan Kebanjiran

Doyan Fitness, Selebriti Bollywood Ini Punya Tubuh Aduhai

Hot News! Salman Khan Didakwa Tuduhan Intimidasi dan Perampokan

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E0myHC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar