adfly

Minggu, 05 April 2015

Mansi Sharma Tutup Akun Twitter Karena Tahu Shaheer Punya Pacar?

Kapanlagi.com - Saat ini, Shaheer Sheikh sedang berbahagia dengan kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting . Ia pun sudah mengakui bahwa dirinya memang punya pacar, meski tidak membuka identitas kekasihnya di depan publik.

Namun di balik itu semua, ada kesedihan yang sedang dirasakan oleh Mansi Sharma . Aktris asal India yang konon dekat dengan Shaheer itu menutup akun jejaring sosialnya beberapa hari lalu.


Tepatnya, Mansi menutup akun pada 27 Maret lalu, beberapa hari sebelum Shaheer mengungkap bahwa ia sudah memiliki kekasih. Hal ini tentu membuat penasaran, apa alasan Mansi menutup akun Twitternya.


Beberapa netizen pun bertanya-tanya, apakah Mansi menutup akun karena Shaheer? Ataukah karena ia banyak dibully oleh netizen, khususnya oleh para penggemar Shaheer yang tidak suka dengannya.


Mansi Sharma tutup akun, karena Shaheer? @twitter/mansi_shaMansi Sharma tutup akun, karena Shaheer? @twitter/mansi_sha




Ataukah Mansi Sharma sudah mengetahui kabar bahwa Shaheer Sheikh sudah punya pacar, lalu patah hati karenanya? Atau ada alasan lain yang tidak disebutkan oleh pemeran Dewi Ambalika di serial Mahabharata tersebut.

Sayangnya, setelah memposting pernyataan pamitannya ini, Mansi benar-benar menghilang dari Twitter. Ia tidak menanggapi apapun yang ditulis oleh followernya di Twitter, dan hanya meninggalkan akun Instagramnya saja di dunia maya.


Ada apa dengan Mansi? Apakah dia benar patah hati karena Shaheer sudah punya pacar? Hingga berita ini diturunkan, Mansi belum mau membuka diri atas alasan di balik keputusannya menutup akun. Ada apa? Tunggu saja kabar berikutnya.


Pajang Pose Mesra Bareng Ayu, Shaheer Dianggap Tak Tahu Malu

Hubungan Shaheer Sheikh Dengan Ayu Ting Ting Hanya April Mop?

Shaheer Sheikh dan Ayu 'Jadian', Jupe Doakan Mereka Cepat Nikah

Apa Keluhan Pongki Barata Ketika Duet Bareng Shaheer Sheikh?

[FOTO] Ayu Ting Ting Tidur di Pelukan Shaheer Sheikh, Jadian?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GXPfUZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar