adfly

Minggu, 05 April 2015

Proses Cerai, Mariah Carey - Nick Cannon Kembali Dekat

Kapanlagi.com - Menjalin rumah tangga selama enam tahun lamanya ternyata adalah waktu yang singkat bagi Mariah Carey dan Nick Cannon . Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk segera mengakhiri hubungan mereka melalui proses perceraian.

Begitu banyak pihak yang menyayangkan hal ini. Pasalnya, Mariah dan Nick adalah pasangan yang sangat serasi. Namun, tahukah kamu jika ternyata keduanya tetap menjalin hubungan baik? Nggak percaya?


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Mariah baru saja menghabiskan momen Paskah bersama kedua anaknya dan juga Nick. Hal ini terbukti melalui sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram-nya. Penasaran seperti apa?


Mariah dan Nick tetap jalin hubungan baik demi anak-anak mereka @ http://ift.tt/1dzLfIhMariah dan Nick tetap jalin hubungan baik demi anak-anak mereka @ http://ift.tt/1dzLfIh


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa momen kebersamaan Mariah dan Nick. Keduanya nampak sangat bersemangat mendampingi si kembar yang sedang asyik berburu telur paskah.


Hari itu, Mariah berdandan cantik mengenakan dress pink cerah yang dipadukan dengan jaket berwarna senada. Di usianya yang menginjak 45 tahun, pesona yang dimilikinya memang benar-benar luar biasa.


Well, di tengah-tengah proses perceraian mereka, ternyata pasangan ini masih memikirkan kebahagiaan si kecil Moroccan dan Monroe. Benar-benar sosok orang tua yang baik ya? Bagaimana menurut kamu?


Kisah Tragis di Balik Rumah Tangga John Lennon & Yoko Ono

Belum Resmi Cerai, Mariah Carey Sudah Punya Pacar Baru?

Demi Anak, Miranda Kerr - Orlando Bloom Putuskan Rujuk?

Katie Holmes Tak Lagi Jomblo, Apa Respon Tom Cruise?

Proses Cerai, Mariah Carey - Nick Cannon Terjerat Gono-Gini

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a8vSvy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar