adfly

Kamis, 09 April 2015

Mario Kacang dan Felly Chibi Pastikan Duet Mereka Romantis

Kapanlagi.com - Mario Kacang dan Felly Chibi belakangan ini semakin kompak. Ditemui saat media visit ke kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/4), Felly dan Mario mengungkap banyak hal tentang lagu duet mereka.

"Kami sedang promo single duet kami judulnya Berjanji Setia ciptaan saya. Saya memilih konsep yang simple. Lagi pengen lagu duet yang akustik," kata Mario.


Terinspirasi dari tema romantis, Mario memastikan lagunya akan pas untuk para pasangan muda. Ia juga banyak meminta pendapat Felly untuk menggarap liriknya. Sebelum memutuskan berduet, awal pertemuan mereka pun cukup menarik.


Mario Kacang - Felly Chibi Foto: KapanLagi.comMario Kacang - Felly Chibi Foto: KapanLagi.com


"Waktu itu ketemu di studio pas sama Cherry Belle. Terus ada yang main gitar sambil nyanyi. Kan keren kalau cowok main gitar sambil nyanyi. Nggak lama ternyata keluarlah Mario sambil bawa gitar. Terus kami kenalan dan tukeran no HP. Kami cover lagu orang dan banyak yang suka. Ya dari situ akhirnya memutuskan untuk duet," kata Felly.


Untuk soal musik, Mario tahu benar apa yang baik untuknya dan Felly. Menurutnya, musik duetnya beda dari yang biasa digarap Felly di Cherry Belle.


"Nggak sih, kalau ini lebih pop ballad, beda sama Felly kalau di Cherry Belle. Saya bikin tantangan ke Felly untuk nyanyi yang lebih dewasa dari Cherry Belle. Dia mau sih," pungkasnya.


Hamil Besar, Sarwendah Nekat Yoga Jungkir Balik

Anisa Rahma Rela Mulai Karir Dari Nol Dengan Milova

Ingin Tetap Eksis, Sarwendah Pasang Kuku Palsu Untuk 7 Bulanan

Awal Terbentuknya Milova, Anisa Rahma Ketakutan?

Nggak Grogi, Anisa Milova Nyaman Bernyanyi Dengan Kakak

(kpl/pur/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fq3zkA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar