adfly

Rabu, 01 April 2015

Masih Wamil, Song Joong Ki Hadiri Nikahan Adik Lee Kwang Soo

Kapanlagi.com - Para fans tentu sudah menantikan kembalinya Song Joong Ki kembali dari wajib militer Mei mendatang. Namun, sang aktor seolah memberi kejutan dengan muncul dalam acara pernikahan adik Lee Kwang Soo .

Dalam sebuah foto yang beredar di kalangan fans, mantan member Running Man tersebut tampak memakai topi yang sampai menutupi wajahnya. Meski nggak bisa melihat secara jelas, fans bisa merasakan betapa dekat persahabatannya dengan para member Running Man tersebut.


Dilansir DramaFever, diperkirakan aktor yang berperan dalam Sungkyunkwan Skandal itu sengaja mengambil libur dari tugas militer untuk datang dalam acara kali ini. Bisa dibilang, Song Joong Ki termasuk keluarga besar Running Man, meski telah mundur secara resmi.


Song Joong Ki, Jo In Seong, dan para bintang Running Man di pernikahan adik Lee Kwang Soo. @dramafever.comSong Joong Ki, Jo In Seong, dan para bintang Running Man di pernikahan adik Lee Kwang Soo. @dramafever.com


Ini merupakan penampilan pertama Song Jong Ki selama satu tahun belakangan. Ia memang lebih sering pergi diam-diam dan nggak terlihat oleh fans jika mendapat hari libur.


Selain Song Joong Ki dan bintang Running Man lain, Jo In Seong juga terlihat hadir di antara mereka. Yap, aktor satu ini cukup dekat dengan Lee Kwang Soo sejak membintangi drama It's Okay, That's Love bersama.


Song Joong Ki sendiri telah memastikan akan segera comeback lewat drama Kim Eun Suk, Descendanyts of The Sun. Kali ini ia dipercaya untuk memerankan seorang tentara yang jatuh cinta pada seorang dokter yang merupakan relawan.


[FOTO] Sungmin & Jaejoong Berangkat Wamil Bikin Fans Nyesek

Wow! Sewa Apartemen Keluarga Choo Sarang Hampir Rp 100 Miliar

3 Seleb Ganteng Resmi Tinggalkan Dunia Hiburan Selama Dua Tahun

Berbagai Versi 'Full House', Juga Dibintangi Para Aktor Ganteng

Lee Jong Suk Rayakan 5 Tahun Debut, Fans Kirimkan Kejutan

(dra/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19CQJ9Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar