adfly

Rabu, 01 April 2015

Trailer Baru 'MAD MAX: FURY ROAD' Makin Panas dan Beringas

Kapanlagi.com - MAD MAX: FURY ROAD yang dibintangi Tom Hardy dan Charlize Theron, baru saja merilis trailer terbarunya. Lebih panas dan lebih beringas, trailer kedua film produksi Village Roadshow Pictures ini menampilkan adegan-adegan eksplosif yang maha dahsyat.

Trailer ini dibuka dengan narasi Max Rockatansky yang diperankan oleh Tom Hardy. "In this wasteland, I am the one who runs from both the living and the dead. A man reduced to a single instinct: survive (Di tanah tandus ini, hanya aku lah satu-satunya orang yang berlari di antara yang hidup dan mati, hanya untuk mengikuti insting utamaku: bertahan hidup)," demikian bunyi narasi pembuka MAD MAX: FURY ROAD.


Setelah itu, dimulailah adegan-adegan ekstrim, gahar, dan beringas yang ditampilkan dalam montase atau potongan-potongan gambar yang bakal membuatmu tak bisa berkedip. Ledakan dan keberingasan pasukan Immortan Joe benar-benar sadis dan ngeri, bikin kita melongo.


MAD MAX: FURY ROAD, makin gahar dan beringas/©Warner Bros.MAD MAX: FURY ROAD, makin gahar dan beringas/©Warner Bros.


Dalam MAD MAX, Max Rockatansky menjadi target buruan Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne), si raja paling jahat di bumi tandus ini. Max diburu karena menyelamatkan Imperior Furiosa (Charlize Teron) dan sekelompok remaja perempuan. Aksi penyelamatan ini ternyata memancing kemarahan Joe dan membuat Max harus berlari pontang-panting menyelamatkan diri.


MAD MAX: FURY ROAD adalah remake dari tiga film MAD MAX yang dibintangi Mel Gibson di awal tahun '80an. Meski MAD MAX: FURY ROAD merangkum seluruh cerita MAD MAX lawas, namun apa yang ditampilkan dalam trailer ini jauh lebih modern, lebih panas dan beringas daripada versi retronya. Bumi yang berada dalam kondisi panas dan penuh pasir setelah dihantam bencana dahsyat juga sangat keren di sini, terutama tornado pasir yang mengerikan.


Penasaran gimana aksi Max meloloskan diri dari kejaran pasukan Joe yang salah satunya membawa flamethrower berbentuk gitar? Saksikan trailernya sebelum MAD MAX: FURY ROAD resmi dirilis pada 15 Mei 2015.


'DOPE' Nostalgia Hip Hop '90an Karya Pharrell Williams, Keren

Bikin Haru, Vin Diesel Masih Merasa Kehilangan Paul Walker

Aktris Gaek Ini Ingin Jadi Musuh Vin Diesel di 'FAST AND FURIOUS'

'JURASSIC WORLD' Resmi Dibuka 12 Juni, Intip Kengeriannya di Sini

Setelah 'CINDERELLA' & Belle, Disney Segera Garap Film Mulan

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gfp0ZB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar