adfly

Selasa, 07 April 2015

Mau Secantik Chun Song Yi? Ternyata Ini Rahasianya!

Kapanlagi.com - Salah satu yang paling dikenal dalam drama My Love From Another Star adalah kecantikan dari si superstar yang unik Chun Song Yi. Karakter yang diperankan dengan sangat luar biasa oleh Jun Ji Hyun ini memang menarik perhatian banyak penggemar drama.

Semua pasti mengakui kecantikan Jun Ji Hyun adalah salah satu daya tarik kenapa karakter Chun Song Yi begitu populer. Karakter ini pula yang membuat Jun Ji Hyun sangat disukai di China.


Dilansir dari situs Dramafever, aktris 34 tahun hadir di China untuk promosi sebuah produk baru-baru ini. Walau hanya tampil selama 10 menit, tapi kehadiran Jun Ji Hyun sukses menarik 1000 penggemar untuk datang.


Tak akan ada yang bisa menolak pesona Chun Song Yi dan Jun Ji Hyun pastinya © SBSTak akan ada yang bisa menolak pesona Chun Song Yi dan Jun Ji Hyun pastinya © SBS


Dalam acara tersebut, bintang film MY SASSY GIRL ini kemudian berbagi tips untuk kecantikannya. Ternyata cukup sederhana lho. Menurutnya merasa bahagia dan optimistis adalah kunci untuk tetap tampil cantik.


Cara terbaik untuk tetap bahagia dan merasa optimis adalah dengan berbelanja, makan apapun yang disukai, serta bersenang-senang. "Setiap wanita dapat menikmati kebebasan dan bahagia ketika sedang berbelanja atau makan," ujar pasangan main Kim Soo Hyun ini.


Pesan dari Jun Ji Hyun sangat bagus ya. Kita harus tetap optimis dan menikmati kebahagiaan yang kita punya.


Bangkrut, Fashion Brand Milik Istri Jang Dong Gun Gulung Tikar

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun Syuting Adegan Ciuman Selama 3 Jam

Ini Dia Nama Yang Selanjutnya Bakal Tenar Sebab Gong Hyo Jin

Parodi 'The Heirs' Ini Siap Bikin Ngakak Mampus Deh!

Choi Siwon Siap Jadi Suami Model Internasional Victoria Secret

(dra/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ccz1Sk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar