adfly

Selasa, 07 April 2015

Punya Kemampuan Supranatural, Sara Wijayanto Takut Sundel Bolong

Kapanlagi.com - Memiliki kemampuan supranatural tak dimiliki oleh semua orang. Sara Wijayanto , istri dari Demian bisa dibilang satu di antara orang-orang beruntung yang dianugerahi kemampuan untuk berkomunikasi langsung dengan makhluk Astral tersebut.

Rupanya Sara sudah memiliki bakat unik itu sejak dirinya masih berusia 8 tahun silam. Meskipun begitu, ia mengaku jika kisahnya tak seperti sang sahabat, Sarasvati yang menjadikan makhluk astral sebagai sahabat sejak kecil.


"(Kemampuan supranatural) Dari kecil umur 8 tahun. Tapi kayaknya turunan keluarga sih ya. Kalau aku Alhamdulillah nggak sampai kaya gitu (teman baik dengan hantu). Kalau sahabat aku (Sarasvati) ada yang nggak bisa bedain mana hantu mana manusia. Tapi ya gitu selalu ada suara aneh dan dikejar-kejar bau kayu cendana. Saat itu belum ngerti, tapi setelah tahu kalau bau cenda itu adalah dari leluhur. Aku paling takut kalau bau busuk, kalau itu sundel bolong, takut banget aku," jawab Sara ketika ditemui di kantor Kapanlagi®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Sara sudah bisa melihat hantu sejak usia 8 tahun / KapanLagi® - Bayu HerdiantoSara sudah bisa melihat hantu sejak usia 8 tahun / KapanLagi® - Bayu Herdianto


Sara sendiri baru sadar jika dirinya punya kemampuan unik itu ketika usianya menginjak 15 tahun. Ia bahkan sempat punya pengalaman super mengerikan ketika baru bangun dari tidur.


"Pas umur 15 tahun. Pas remaja ngelihat di sekolah ngomong sama temen malah diketawain temen. Seiring berjalannya waktu sering ketemu dengan orang yang punya perjalanan spiritual dan nyambung. Aku makin dekatin diri sama Tuhan. Pernah mimpi bangun-bangun ada muka di depan aku," sambung wanita berusia 35 tahun itu.


Beberapa waktu lalu, Sara sendiri sempat berkolaborasi dengan Sarasvati untuk merilis sebuah buku yang isinya seputar kemampuan supranatural, RISARA. "Setelah nulis buku semakin peka. Itu kan nulis tentang curhatan hantu. Dari situ makin banyak hantu yang datang. Ini lagi siap-siap nulis buku kedua," pungkas Sara.


Lecehkan Ki Kusumo, Demian Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Farhat Abbas: Deddy Corbuzier Lebih Hebat Dari Ki Kusumo & Demian

Gaya Rambut Nanas Ki Kusumo Jadi Tren Baru

Istri Demian Mulai Rasakan Santet Ki Kusumo?

Saat Sara Wijayanto Pamer Perut, Seksi Luar Biasa

(kpl/pur/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FdCqGP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar