adfly

Rabu, 08 April 2015

Menyayat Hati, Kim So Hyun Jadi Korban Bully di Sekolah

Kapanlagi.com - Sebuah foto yang mengejutkan tersebar secara online. Aktris remaja cantik Korea, Kim So Hyun , terlihat penuh dengan tepung dan telur yang mengotori baju seragamnya. Dia juga terlihat menangis dengan pilu. Apakah dia jadi korban bully?

Buat yang kaget, tenang dulu. Kim So Hyun memang jadi korban bully di sekolahnya, tapi itu cuma ada dalam cerita drama. Dilansir dari Allkpop, foto ini hanyalah salah satu potongan gambar dari drama yang akan segera tayang.


Salah satu drama remaja yang akan segera tayang adalah School 2015: Who Are You. Drama ini adalah versi baru dari School 2013 yang dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk .


Potongan gambar School 2015 ketika adegan Kim So Hyun jadi korban bully © KBSPotongan gambar School 2015 ketika adegan Kim So Hyun jadi korban bully © KBS


Deretan pemain untuk drama tersebut selain Kim So Hyun adalah Sungjae BTOB dan Nam Joo Hyuk. Kim So Hyun berperan jadi korban bully sebelum akhirnya dia pindah sekolah dan jadi gadis populer.


Ngomong-ngomong melihat Kim So Hyun di-bully seperti ini jadi ingat salah satu drama populer. Ya, ada yang ingat Geum Jan Di di Boys Before Flowers ketika dia dikerjai di sekolahnya setelah berani melawan Goo Jun Pyo.


School 2015 sendiri saat ini sedang syuting dan siap tayang 27 April mendatang. Ada yang sudah tak sabar ingin lihat?


Ahn Yo Na 'Kill Me Heal Me' Nggak Habis Bikin Onar Deh!

Lee Jong Suk Hobi Usil Tapi Tetap Cute Banget Deh!

Si Rubah Gumiho Siap Comeback, Bakal Jadi Jelmaan Apa Lagi Ya?

Loh, Aktor Tampan Ini Harus Lakukan Transplantasi Jantung?

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Obz2NY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar