adfly

Senin, 06 April 2015

Mike Mohede Ingin Album Ketiga Murni Karyanya

Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi, Mike Mohede tak ingin terus menyanyikan lagu dari pengarang lain. Di sela kepadatan jadwalnya, dia pun menyempatkan untuk membuat lagu sebagai tabungan.

Di album keduanya ini dia merasa lega karena lagu ciptaanya pun masuk. Hal ini membuat dia terpacu untuk membuat karya yang lebih baik dan menjadi hits dengan album yang murni karangannya sendiri.


"Jadi 4 tahun belakangan ini udah produktif nyiptain lagu udah jadi sekitar berapa lagu lah gitu. Tapi belum bisa saya angkat untuk dijadikan materi ke masyarakat mungkin nanti album ketiga," ujarnya saat dijumpai di Kantor KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.


Mike Mohede/@Foto: KapanLagi.com®Mike Mohede/@Foto: KapanLagi.com®


Mengenai lagu buatannya, Mike mengaku untuk tema tak jauh dengan apa yang dialaminya sendiri. Apa yang ia rasakan dituangkan ke dalam lirik dan kemudian dikulik untuk menjadi sebuah lagu.


"Selama ini yang saya buat masih seputar cinta sih,ada juga beberapa lagu yang cintanya lebih global sifatnya, selain cinta kepada pasangan menceritakan juga cinta kepada Tuhan, orangtua, teman dan sebagainya," tukasnya.


Perjuangan Mike Agar Dikenal Sebagai Mike Mohede

Mike Mohede Kulik Lagu Cengeng Bercita Rasa Beda

Curahkan Chemistry, Mike Mohede Yakin Albumnya Bisa Diterima

Mike Mohede: Masih Seputar Cinta Sih

(kpl/ami/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MY63QD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar