adfly

Senin, 06 April 2015

Soal Cewek, Ikmal Tobing Sering Curhat Pada...

Kapanlagi.com - Tampan dan punya karir yang patut dibanggakan. Ikmal Tobing bisa dibilang adalah salah satu drummer yang pasti digandrungi banyak wanita. Namun hingga sekarang, ia masih sibuk mengejar karir, dan belum berkeinginan untuk fokus soal jodoh.

"Gue orangnya nggak puas, bukannya nggak bersyukur. Tapi ingin buat yang lebih dan lebih terus. Malah gue selalu merasa dari nol lagi. Karena pengen berbuat sesuatu yang baru. Ciri khas baru. Karir dulu lah. Kalau jodoh nggak kemana," kata mantan Dera Idol ini.


Beruntung Ikmal memiliki orang tua yang asyik banget, yang selalu mendukung karirnya dan nggak ribet masalah pacar. Bahkan, Ikmal sering curhat sama sang ayah, Jelly Tobing mengenai masalah percintaan.


Ikmal Tobing Foto: KapanLagi.comIkmal Tobing Foto: KapanLagi.com


"Justru nyokap gue kalau lagi deket sama siapa dia dukung-dukung aja. Lucunya, gue malah sering curhat sama bokap. 'Pa aku lagi deket sama ini, gini-gini' Bokap selalu ngasih gambaran, bantuan kayak Mister Emergency gitu,"


Sebagai orang yang pernah muda, sang ayah senang memberikan saran, dan sangat mengerti yang dirasakan Ikmal. Ikmal senang keluarganya tak pernah mendiktenya soal wanita.


"Dia kan pernah muda, jadi tahu seluk beluknya. Kalau cewek harus diginiin nih. Seru sih keluarga gue. Kalau soal hubungan perempuan, mereka mendukung aja nggak pernah yang harus kamu begini ya," pungkas cowok 26 tahun itu.


Dicuekin Guru Hingga Botak, Ini Rahasia Rambut Punk Ikmal Tobing

Suka Cewek Berstyle Korea, Ikmal Tobing Pilih Chika Jessica?

Cerita Ikmal Tobing Dari Pemain Bola Sampai Jadi Drumer Terkenal

Ikmal Tobing: Ahmad Dhani Kata Gue Sih Orang Sadis

Bukan Dwi Andhika, Chika Jessica Malah Dekati Ikmal Tobing

(kpl/rhm/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xWzJXt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar