adfly

Minggu, 05 April 2015

Mpok Nori Dibilang Ondel-Ondel, Dorce Sedih

Kapanlagi.com - Belum habis terurai tangis atas kepergian Olga Syahputra, dunia hiburan Tanah Air kembali harus bersedih kembali dengan meninggalnya aktris senior, Mpok Nori . Bukan cuma pihak keluarga, tangis sedih sederet selebriti dan fans pun ikut mengiringi kepulangan Mpok Nori.

Mulai dari selebriti junior hingga senior termasuk para musisi pun mengungkapkan kesedihan mereka melalui berbagai ucapan duka di jejaring sosial maupun secara langsung. Seperti salah satu selebriti yang dikenal dengan hati penuh belas kasih, Dorce Gamalama .


Saat ditemui awak media di Jakarta Timur beberapa saat yang lalu, dia pun mengungkapkan kalau sosok Mpok Nori begitu banyak meninggalkan kenangan pada dirinya. Bahkan, selebriti yang juga akrab disapa Bunda Dorce ini mengungkapkan kalau dia sangat sedih ketika rekannya itu disebut sebagai ondel-ondel.


Tetap membuat banyak orang tertawa, Dorce justru sedih karena Mpok Nori dibilang ondel-ondel ©KapanLagi.comTetap membuat banyak orang tertawa, Dorce justru sedih karena Mpok Nori dibilang ondel-ondel ©KapanLagi.com


"Saya sedih kalau ada yang bilang dia kayak ondel-ondel. Kadang dia kan dipakein baju SMA atau apa, itu yang membuat saya sedih," ungkap Dorce Gamalama pada awak media.


Dorce sendiri tidak menyangka kalau Mpok Nori akan pergi secepat ini. Bukan Cuma itu, dirinya pun ingat bagaimana sosok Mpok Nori yang rendah hati dan selalu tampil biasa itu tidak pernah mengeluh saat dirinya disebut dengan panggilan ondel-ondel.


"Padahal disebut begitu, tapi dianya malah gak ngerasa gimana-gimana. Dia tetep jalanin pekerjaannya untuk membuat semua orang tertawa," tutup Dorce singkat.


Komedian Mastur: 3 Hari yang Lalu Mpok Nori Masih Sehat

Tangis Keluarga dan Sahabat Iringi Pemakaman Mpok Nori

Mpok Nori Meninggal Dunia, Selebritis Indonesia Berduka

Indonesia Berduka, #RIPMpokNori Jadi Trending Topic di Twitter

Mpok Nori Meninggal, Jupe: Aku Kira Hoax

(kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xQKV84

Tidak ada komentar:

Posting Komentar