adfly

Minggu, 05 April 2015

Ini Rahasia Vitalia Sesha Untuk Menjaga Motivasi Diet

Kapanlagi.com - Demi terlihat cantik dan seksi, beberapa public figure rela melakukan hal apapun. Seperti aktris cantik, Vitalia Sesha , yang dalam beberapa waktu terakhir ini mulai sering membintangi beberapa judul film tanah air.

Vita mengaku punya cara sendiri untuk mengukur berat badan agar selalu pas dengan yang ia harapkan. Ukuran busana adalah salah satu hal yang ia jadikan motivasi agar selalu terlihat cantik nan seksi.


Aku nih kalau ngaca suka nggak pede, namanya manusia ya nggak pernah ada puasnya. Mungkin kalau orang lain menilai badan aku oke, tapi menurut aku nggak.

Vitalia Sesha

"Yang bikin semangat untuk kurus itu ya karena baju nggak muat yang membuat aku jadi nggak pede, mau pake baju apapun salah. Aku bisa gonta-ganti baju sampe 5 atau 6 kali deh kalau mau pergi saking nggak pede-nya. Seriusan deh dan anak-anak aku kalo ngelihat aku tuh sampai yang terheran-heran, sebabnya udah sampai pintu karena nggak pede aku balik lagi ganti baju. Hehehe," jawab Vita ketika ditemui secara eksklusif oleh tim KapanLagi® di Apartemen Lavande, Tebet, Jakarta beberapa waktu lalu.


Vita ukur proporsi tubuh lewat baju / KapanLagi® - Budy SantosoVita ukur proporsi tubuh lewat baju / KapanLagi® - Budy Santoso


Beberapa busana Vita sendiri kini sudah tak cukup lagi karena terlalu kecil. Tak mau membuangnya begitu saja, wanita bernama asli Andi Novitalia itu lebih memilih tuk memberikannya pada orang lain yang membutuhkan.


"Aku kalau semisal baju udah nggak cocok itu biasanya aku kasih ke orang, saudara aku atau siapa gitu. Aku nih kalau ngaca suka nggak pede, namanya manusia ya nggak pernah ada puasnya. Mungkin kalau orang lain menilai badan aku oke, tapi menurut aku nggak tuh, apalagi di jalan ngelihat cewe-cewek yang body-nya pada kurus-kurus gitu, ih iri deh," pungkasnya.


Berbicara mengenai proporsi tubuh, diet merupakan salah satu hal lain yang dilakukan secara intensif oleh Vita. Ia mengaku jika dirinya kini tengah berusaha mati-matian untuk mencapai berat badan yang ia idamkan, yakni...


Bertubuh Seksi, Berapa Berat Badan Ideal Vitalia Sesha?

Pertama Main Film Horor, Vitalia Sesha Lakoni 3 Karakter

Main Film Horor, Bantu Vitalia Sesha Hilangkan Rasa Takut

Baru Putus Dari Bella Shofie, Meidian Pacari Vitalia Sesha?

Saat Gandeng Vitalia Sesha, Meidian Kaget Bertemu Bella Shofie

(kpl/ami/gtr)


Simak Lifestyle Populer Lainnya








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NKPG54

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar