adfly

Kamis, 02 April 2015

Mpok Nori Meninggal Dunia Karena Serangan Asma

Kapanlagi.com - Kabar kepergian Mpok Nori menghadap Sang Maha Kuasa cukup mengejutkan. Karena selama ini Mpok Nori tidak pernah mengeluhkan sakit yang ia derita, ia pun selalu terlihat segar dan bugar di layar kaca.

Setelah ditelusuri, penyebab kematian Mpok Nori ternyata lantaran asma yang sudah lama ia derita. Hal tersebut disampaikan oleh Marwan, cucu Mpok Nori yang ditemui di rumah duka, Jl. Daman 1 RT 08 RW 02, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.


"Asmanya kadang kambuh, kadang hilang. Kadang kumat, kadang nggak. Dia nggak boleh kesal sedikit," ujar Marwan.


Jenazah Mpok Nori disemayamkan di rumah duka. @KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoJenazah Mpok Nori disemayamkan di rumah duka. @KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho




"(Mpok Nori) dibawa ke RS Pasar Rebo jam 11 malem. Sempet enakan sebentar. Trus meninggal jam 7.40 WIB," lanjutnya.

Mpok Nori meninggal dunia pada usia 84 tahun. Ia meninggalkan 3 orang anak dan beberapa orang cucu. Kepergiannya tidak hanya membuat keluarga berduka, namun juga seluruh rakyat Indonesia.


Siang ini jenazah Mpok Nori dibawa pulang ke rumah dan disalatkan di Masjid Al Ikhlas dekat kediamannya. Setelah itu, ia akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon usai salah Jumat. Selamat jalan Mpok Nori.


Mpok Nori Meninggal, Masyarakat Betawi Berduka

Kabar Duka, Komedian Mpok Nori Meninggal Dunia

Jadi Komedian, Anti Songgeng Jaga Banyolan

Mpok Nori 'Ngebodor' di Festival Budaya Betawi

Dipijat Bocah Misterius, Mpok Nori Bisa Lari

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FooqHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar