adfly

Kamis, 02 April 2015

Ini Dia Keluarga Bachchan Saat Sedang Berkumpul, Seru Abis!

Kapanlagi.com - Menjadi bagian dari keluarga superstar Bollywood, sorot lampu kamera seolah tak pernah padam oleh foto keluarga Bachchan dalam setiap kesempatan. Momen kumpul keluarga nampaknya adalah hal yang paling dicari oleh publik, khususnya fans.

Kali ini momen itu datang, keluarga Bachchan berkumpul kembali dalam pesta pernikahan sepupu Abhishek Bachchan. Sebelumnya, foto-foto keluarga ini saat sedang merayakan hari Holi pada Maret lalu juga menjadi perhatian publik.


Dilansir dari Pink Villa, tampak dalam foto tersebut keluarga besar Bachchan hadir, mulai dari Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai , si kecil Aaradhya Bachchan, Jaya Bachchan dan kakak Abhishek, Shweta Bachchan-Nanda. Sangat disayangkan sekali, justru Amitabh Bachchan tampak tak hadir.


Inilah foto keluarga besar Bachchan saat menghadiri pernikahan sepupu Abhishek Bachchan @pinkvilla.comInilah foto keluarga besar Bachchan saat menghadiri pernikahan sepupu Abhishek Bachchan @pinkvilla.com




Foto acara kumpul keluarga ini sangat sederhana, sang sepupu yang menikah tengah duduk memakai baju putih bersebelahan dengan sang suami. Sementara Aishwarya di belakangnya memakai sari pink tampak cantik sembari menggendong sang putri.

Di sebelahnya Abhishek tampak stylish dengan kacamata yang dipakainya, sedangkan sang ibu juga memakai sari berwarna pink muda tampak menatap kamera duduk di sebelah pengantin. Shweta justru tampak santai duduk di bawah dengan sari putih dan sandal berwarna sama.


Aishwarya dan Abhishek saat ini sedang disibukkan dengan syuting film terbaru mereka masing-masing. Aishwarya dengan film comebacknya berjudul JAZBAA, sementara film Abhishek berjudul ALL IS WELL yang disutradarai oleh Umesh Shukla.


Ini Dia Tingkah Super Sweet Amitabh Bachchan Pada Aishwarya Rai

Wow, Katrina Kaif 'Tantang' Aishwarya Rai di London?

Gawat! Dua Wanita Cantik Ini Buat Karan Johar Tak Sabar

Ini Dia Pemenang HT Most Stylish Award, Aishwarya Rai Juaranya!

Menunggu Lama, Sonam Kapoor Marah Besar Pada Aishwarya & Katrina!

(pin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FoqD5V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar