adfly

Jumat, 03 April 2015

Mpok Nori Meninggal, Jupe: Aku Kira Hoax

Kapanlagi.com - Kepergian Mpok Nori benar-benar menyisakan duka yang mendalam bagi sederet seleb Indonesia. Termasuk Jupe yang langsung pergi ke kediaman sang komedian sebagai penghormatan terkahir.

Uniknya, Jupe sempat nggak percaya dengan kabar di Twitter yang mengungkap kepergian Mpok Nori. Ia sempat berpikir jika berita tersebut hanya hoax semata.


"Saya pernah lihat ditayangin Mpok Nori sakit. Pas aku bangun tidur dapat kabar di Twitter, aku pikir hoax karena banyak berita hoax kita nggak percaya. Barulah dapat kabar berita itu bena," tuturnya saat ditemui di rumah duka Jl. Daman 1 RT 08 RW 02 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/4).


Jupe saat datang melawat ke kediaman almarhum Mpok Nori. ©KapanLagi.com/Adi AbbasJupe saat datang melawat ke kediaman almarhum Mpok Nori. ©KapanLagi.com/Adi Abbas


Bagi Julia Perez , sosok Mpok Nori merupakan salah satu komedian legendaris. Sebagai sesama warga Betawi, ia pun sangat bangga pada almarhumah. "Dia sederhana, kangen celotehannya, teriakannya, semuanya. Kalau sudah di TV all out banget. Tetap aktif sana sini," jelasnya.


Jupe memang telah mengetahui jika Mpok Nori menderita asma, meski sang komedian sempat memendamnya. Namun, hal itu nggak menghentikan Mpok Nori untuk selalu membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.


"Dia (Mpok Nori) selalu bikin ketawa tanpa dia berusaha ngelucu. Yang saya ingat, dia pernah manggil dirinya Nikita Willy. Dia suka ngingetin sudah Salat apa belum. Ngobrol-ngobrol, kalau dalam pekerjaan asyik banget," kenang Jupe soal Mpok Nori.


Bisa jadi bukan cuma Jupe saja yang mendapat inspirasi dari Mpok Nori yang selalu perhatian dengan orang-orang di sekitarnya. Selamat jalan sang legenda Lenong tercinta, semoga tenang di sana.


Berduka, Dorce Mengaku Sering Maki-Maki Mpok Nori

Permintaan Terakhir Mpok Nori Sebelum Meninggal Nggak Kesampaian

Hajah Tonah: Mpok Nori Itu Nggak Pernah Capek, Nggak Kenal Lelah

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Mpok Nori ke Keluarga

Keluarga Tak Punya Firasat Mpok Nori Akan Meninggal

(kpl/abs/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CiobsM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar