adfly

Jumat, 03 April 2015

Kesal, Alia Bhatt Pukul Kepala Sidharth Malhotra

Kapanlagi.com - Pasangan romantis STUDENT OF THE YEAR, Alia Bhat dan Sidharth Malhotra kerap terlihat bersama dalam satu kesempatan. Kali ini keduanya tampak duduk santai di luar ruangan sambil berbagi minuman.

Mereka terlihat mesra penuh canda, saking mesranya sampai-sampai satu botol minuman pun mereka bagi berdua. Dengan menggunakan sedotan dan dalam waktu yang bersamaan, mereka mulai meminum minuman tersebut.


Sidharth rupanya tak tinggal diam, ia punya ide untuk menjahili Alia . Saat Alia mulai minum lewat sedotannya, Sidharth kemudian menekan ujung sedotan sehingga minuman itu pun tak sampai ke mulut Alia.


Alia pun awalnya merasa aneh dan heran, namun ketika tahu itu ulah usil Sidharth, ia pun merasa jengkel. Dengan sigap ia pukul kepala Sidharth dengan tangan kanannya. Sidharth tak marah, ia bahkan tersenyum.


Iklan minuman terbaru Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra @pinkvilla.comIklan minuman terbaru Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra @pinkvilla.com




Ternyata pukulannya pada Sidharth juga hanyalah candaannya semata. Keduanya pun akhirnya tertawa lepas bersama. Tahukah kamu, ini adalah adegan iklan terbaru sebuah merk minuman terkenal. Jadi sebenarnya mereka hanya akting, dalam video berdurasi 15 detik itu.

Kekompakan serta rumor mereka sedang dekat tampaknya jadi keuntungan tersendiri bagi keduanya. Karena keduanya sering sekali dipasangkan dalam berbagai iklan produk dan film. Film terbaru yang akan mereka berdua bintangi adalah KAPOOR AND SONS yang diproduseri oleh Karan Johar . Kalau begitu kita tunggu saja proyek kebersamaan mereka selanjutnya.


Selfie Sidharth Malhotra di Tengah Laut, Ganteng Mampus!

Ups, Pria Punjabi Ini Ajak Kareena Kapoor Wisata Kuliner Bareng

Rambut Baru Arjun Kapoor Mirip Duri Landak, Masih Ganteng?

Debut Album Baru, Alia Bhatt Putuskan Tak Lagi Akting?

Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MJhewy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar