adfly

Senin, 13 April 2015

Nggak Cukup Sekali, Pacar Miley Cyrus Kembali Selingkuh?

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat menghabiskan waktu bersama, hubungan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang tak lagi mesra. Hal ini bermula sejak Patrick ketahuan menikmati momen mesranya bersama seorang wanita yang ternyata adalah teman Miley.

Sejak saat itulah muncul berbagai isu tentang keretakan hubungan mereka. Rumor ini sendiri semakin bertambah kencang ketika Patrick menghadiri festival Coachella tanpa Miley, seperti yang dilansir Daily Mail.


Nggak cuma berhenti sampai di situ saja, tahukah kamu jika ternyata Bella Thorne juga menghadiri pesta musik yang digelar setiap tahun itu? Yup, aktris cantik inilah yang sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama Patrick beberapa waktu yang lalu.


Patrick dan Bella hadir di festival Coachella @ istimewaPatrick dan Bella hadir di festival Coachella @ istimewa


Meski tak sempat tertangkap bersama, banyak yang menduga jika Patrick telah menjalin hubungan spesial dengan Bella. Terlebih lagi, Miley justru sedang asyik menikmati kesendiriannya dengan anjing peliharaannya di salah satu jalanan Los Angeles.


Hingga saat ini tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara pasangan yang sempat dikabarkan akan segera menikah ini. Baik Patrick maupun Miley, keduanya memilih untuk bungkam dan tak menanggapi rumor yang bertebaran di media.


Dengan munculnya Bella dan Patrick di festival Coachella, mungkinkah cowok ganteng ini benar-benar selingkuh dan segera meninggalkan Miley? Bagaimana menurut kamu? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah!


Miley Cyrus 'Kencani' Pria Lain, Patrick Pun Balas Dendam

Tanpa Patrick, Miley Cyrus Malah Liburan Dengan Pria Lain

Dinner Romantis, Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Baikan?

Patrick Mesra Dengan Wanita Lain, Apa Respon Miley Cyrus?

Diduga Selingkuhi Miley Cyrus, Patrick Diteror Akan Dibunuh

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CIVCFl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar