adfly

Senin, 13 April 2015

Dirumorkan Putus Dengan Sooyoung SNSD, Ini Komentar Jung Kyung Ho

Kapanlagi.com - Belakangan nih, banyak fans yang mendengar rumor jika Sooyoung Girls Generation dan Jung Kyung Ho telah putus. Namun fans nggak perlu khawatir nih, ternyata hubungan mereka baik-baik saja kok.

Aktor Fall In Love With Soon Jung itu juga sempat bingung dari mana datangnya rumor tersebut. Menurutnya, ia dan sang member Girls Generation masih bertemu seperti biasa.


"Aku tak tahun mengapa ada rumor seperti ini. Kami bahkan sempat bertemu kemarin," ungkapkan seperti yang dilansir Allkpop.


Sooyoung dan Jung Kyung Ho saat ketahuan pacaran Januari 2014 lalu. ©allkpop.comSooyoung dan Jung Kyung Ho saat ketahuan pacaran Januari 2014 lalu. ©allkpop.com


Hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho terungkap hanya beberapa hari setelah foto Yoona - Lee Seung Gi saat sedang bersama terungkap ke publik. Pasangan ini pun ternyata telah menjalin kasih selama satu tahun sebelum terbuka ke publik.


Pasangan ini memang beberapa kali dirumorkan pacaran, tapi agensi selalu menyangkalnya. Sebelum akhirnya mengonfirmasi hubungan sang member SNSD dan aktor seniornya itu, Januari 2014.


Di sisi lain, Girls Generation baru saja merilis MV terbarunya, Cath Me If You Can. Bisa dipastikan deh jika dalam waktu dekat Sooyoung akan sangat sibuk karena promosi single baru ini.


Digosipkan Pacaran Dengan G-Dragon, Ini Jawaban Kiko Mizuhara

Kekayaan Rain & Kim Tae Hee Kalahkan Pasangan Seleb di Korea

Punya Barang Kembar, Ji Chang Wook Mengaku Bukan Pacar?

Lee Hong Ki Pacaran Dengan Model Bertubuh Menggoda Dari Jepang?

Eh, Ternyata Miss A Nggak Tahu Suzy - Lee Min Ho Pacaran

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GFrLFb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar