adfly

Kamis, 02 April 2015

Nicholas Saputra: Jalin Hubungan Antara 2 Orang Itu Nggak Gampang

Kapanlagi.com - Hubungan Nicholas Saputra dan mantan kekasihnya, Mariana Renata , makin lama makin bikin gemes. Gimana nggak, katanya udah jadi mantan, tapi kok Mar masih cemburu kalau Nic dekat dengan wanita lain?

Meski Mar cemburu dan marah-marah, Nic tetap sabar menghadapinya. Setelah selesai makan siang di kota romantis Praha, Mar memutuskan untuk berjalan-jalan sendirian. Ia tak tahu jika ada seseorang yang membuntutinya.


Nic yang terlihat khawatir mengirimkan pesan kepada wanita pujaannya itu. Ketika Mar hanya menjawab dengan mengunggah sebuah foto bangunan di dekatnya, Nic membalas dengan memotretnya dari belakang. So sweet.


Mar yang terkejut langsung menoleh ke belakang dan menemukan Nic berdiri di sana. "Ngikutin kamu dari tadi, takut kamu ilang," begitu jawab Nic ketika Mar bertanya mengapa ia ada di belakangnya.


Mereka berdua lalu berjalan-jalan berdua menyusuri Praha. Nic pun berusaha menghibur Mar yang masih agak manyun. Akhirnya, ia mengajak Mar untuk naik kapal dan menyusuri sungai yang ada di tengah kota.


"Hubungan dua orang itu nggak gampang, ya. Walaupun udah cocok, udah saling kenal, tapi kayaknya itu aja nggak cukup. They need to share the same dreams, they need to watch the same things," ujar Nic sambil merangkul Mar. "Lalu, kamu maunya apa?" tanya Mar.


Apa sih yang diinginkan Nic? Simak kelanjutannya di sini, ya.


Video by: LINE Indonesia


Cemburu, Mariana Renata Marah-Marah Kepada Nicholas Saputra

Ssst, CLBK Niko Saputra - Mariana Renata Ternyata Paling Ditunggu

Nicholas Saputra Makin Susah Cari Cewek Seperti Mariana Renata

'When You Are Near', Ketika Nicholas - Mariana Makin Dekat

Nicholas Saputra Tak Ingin Lewatkan Hari Tanpa Mariana Renata

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xD3BrC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar