adfly

Kamis, 02 April 2015

Lama Tak Terdengar Kabar, Sibuk Apa Lana Del Rey?

Kapanlagi.com - Nama Lana Del Rey sudah tak asing lagi di telinga para penikmat musik dunia. Lama juga tak terdengar kabar dari penyanyi cantik yang satu ini. pakah ia sedang punya proyek baru?

Kabar baru justru datang dari Grimes. Ia mengumumkan bakal menggelar tur Amerika dan Kanada bersama Lana Del Rey. Grimes mengumumkan hal tersebut melalui akun instagramnya.


Mereka bakal tampil bersama dalam Endless Summer Tour. Acara ini rencananya digelar pada bulan Mei dan Juni nanti. Mereka juga akan tampil di sejumlah kota besar seperti Chicago, Toronto, Detroit, dan sejumlah kota besar lainnya.


Lana Del Rey © Splashnews.comLana Del Rey © Splashnews.com


Kabar lain juga menyebutkan bahwa Lana Del Rey akan tampil bersama Courtney Love pada musim panas ini. Setelah penampilannya bersama Love, barulah ia akan menjalankan tur Amerika Utara-nya.


Bicara soal Grimes, beberapa waktu lalu ia mengatakan bahwa dia kecewa dengan albumnya. Dan hal itu sempat membutanya sedikit depresi. "Albumnya membuatku depresi dan aku tidak mau melakukan tur untuk album itu," ujarnya.


"Aku akan merilisnya suatu hari nanti. Aku melemparkan musik sepanjang waktu. Aku punya hampir 1000 gigs dan lagu-lagu yang tak pernah dirilis dalam hard drive. Aku hanya ingin album selanjutnya bisa jadi sebagus mungkin," ujarnya kemudian.


Ingin Tahu Proyek Baru Lana Del Rey?

Inilah Bocoran Brit Awards 2015

Governors Ball Dibanjiri Musisi Papan Atas

Dicap Tampil Buruk di Golden Globe, Lana Del Rey Kecup Haters

Lana Del Rey, Wanita Dengan Penampilan Terburuk di Golden Globes

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CUpvqY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar