adfly

Minggu, 12 April 2015

Nicki Minaj Bawa Ambience Pesta Jalanan ke Atas Panggung

Kapanlagi.com - Penggemar berat Nicki Minaj ? Lagu mana yang kalian suka? Jika kalian adalah penggemar berat penyanyi asal Trinidad and Tobago ini, kalian bisa menikmati penampilan terbarunya.

Pada tanggal 6 April lalu, Nicki tampil di Echo Arena, Liverpool. Penampilannya malam itu adalah bagian dari The Pinkprint Tour 2015. Tur ini digelar setelah Nicki merilis studio albumnya yang ke-3 yang bertajuk THE PINKPRINT.


Nicki Minaj © FameflynetNicki Minaj © Fameflynet


Sebenarnya tur ini sudah diumumkan 1 minggu sebelum albumnya rilis tanggal 8 Desember lalu. Tur ini pertama kali digelar pada tanggal 16 Maret lalu di Stockholm. Tur akan ditutup dengan penampilan Minaj di Edmonton, Kanada pada tanggal 19 Agustus nanti.


Lalu seperti apa serunya penampilan Nicki di Liverpool? Malam itu ia tampil dengan diiringi beberapa penari latar. Mereka semua memakai pakaian yang hampir sama. Agak minim, dengan warna emas berkilauan. Dan di tengah-tengah lagu, muncullah 1 penari pria.


Seorang pria, dengan dandanan ala hip-hop, turut menari sepanjang lagu dan berpasangan dengan Nicki. Ambience yang dibangun malam itu mirip sekali dengan dancehall party seperti yang sering digelar di jalanan Jamaika. Suasana pesta jalanan yang sedikit liar itulah yang dibawakan Nicki malam itu.


Penonton yang hadir pun bersorak sorai karena mereka tak menyangka bahwa tarian Nicki bakal seheboh itu. Setting panggung dan pencahayaan pun sangat mendukung dengan ambience dancehall yang dibawakan oleh Nicki.


The Pinkprint Tour di bulan April ditutup dengan penampilan Nicki di Glasgow, Skotlandia pada tanggal 12 April lalu. Ia akan memulai turnya kembali pada tanggal 5 Juni nanti di Austin. Setelah tampil di Amerika pada bulan Juni, Nicki akan kembali tampil di hadapan para penggemarnya dengan berkeliling Eropa pada bulan Juli.


Transparan, Kostum Panggung Nicki Minaj Bikin 'Gerah'!

Penasaran, Rihanna Tertangkap Kamera Lirik Dada Seksi Nicki Minaj

Nicki Minaj: Aku Tidak Bisa Melupakan Kanye West

Dua Kru Nicki Minaj Jadi Korban Penusukan

Ingin Jadi Nicki Minaj, Wanita Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan

Ingin Tahu Suara dan Penampilan Asli Nicki Minaj? Yuk Simak!

Sama-Sama Suka Tampil Nyentrik, Nicki Minaj Tiru Gaya Lady Gaga?

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/matcont-nicki-minaj-bawa-ambience-pesta-jalanan-ke-atas-panggung-de4a22.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar