adfly

Minggu, 12 April 2015

Dianggap Nggak Lancar Bahasa Inggris, Jessica Jung Diejek Netizen

Kapanlagi.com - Sebuah interview Jessica Jung di tahun 2014 kembali ramai dibicarakan. Di sebuah komunitas online, seorang user kembali memposting video tersebut dan berkomentar jika mantan member Girls Generation itu nggak lancar berbahasa Inggris.

"Aku nggak sengaja menemukan video interview Jessica berbahasa Inggris, di situ aku menyadari jika bahasa Inggrisnya terbatas, nggak seperti orang yang tumbuh di sana," tulis sang user.


User ini pun membandingkan skill bahasa Inggris Jessica dengan sang adik. Menurutnya, Krystal lebih lancar berbahasa Inggris dan memang seperti seorang native.


Jessica Jung saat wawancara di Lance Crawfod, Shanghai 20014 lalu. ©koreaboo.comJessica Jung saat wawancara di Lance Crawfod, Shanghai 20014 lalu. ©koreaboo.com


Netizen lain yang menonton video wawancara di event fashion di Sanghai itu banyak yang memiliki komentar yang sama. Beberapa juga memaklumi hal tersebut, pasalnya Jessica memang lebih lama tinggal di Korea daripada Amerika.


"Ini bukannya membencinya, hehehe. Memang benar. Tiffany berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Levelnya seperti native dan Jessica lebih mirip dengan murid di sekolah internasional," komentar netizen lain, seperti yang dilansir Koreaboo.


Jessica Jung sendiri memang telah berada di Korea sejak usia 11 tahun. Ia menjadi trainee selama tujuh tahun, sebelum akhirnya debut bersama Girls Generation di tahun 2007. Meski lahir di San Fransisco, California, nggak heran sang idol lebih nyaman berbahasa Korea karena memang lebih banyak menghabiskan waktu di Negara Ginseng.


Setelah melihat video wawancara ini, tulis pendapatmu di bawah ya.


(Video by: Koreaboo)


Girls Generation Comeback, Jessica Jung Ngapain Nih?

Tiffany SNSD Ternyata Fans Berat 'Fifty Shades of Grey'

Wow Hadir Lebih Manly, Girls Generation Siap 'Ditangkap'

3 Idola Ganteng Ini Disebut Fans Sebagai Mantan Pacar Yuri SNSD

Dihujat Netizen, Goo Hara Hapus Fotonya Bersama Jessica Eks SNSD

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/dianggap-nggak-lancar-bahasa-inggris-jessica-jung-diejek-netizen-19ff28.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar