adfly

Jumat, 10 April 2015

Nostalgia, All 4 One Siap Menghibur Fans Indonesia!

Kapanlagi.com - Grup pop R&B asal Amerika yang terkenal di era 90-an, All 4 One akan tampil dalam acara In Between Days Festival (iBD Fest) pada esok hari, 11 April di Lapangan D Senayan. Grup yang terdiri dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak ini pun sudah tidak sabar untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

“Kita akan bersenang-senang di atas panggung. Kita ingin menghibur para fans yang datang," ujar pelantun I Swear itu saat jumpa pers di Hotel Sultan pada (10/4).


"Kita juga akan merayakan 20 tahun All 4 One berkarir di dunia musik. Kami akan menampilkan sesuatu yang menarik," tambah Tony Borowiak.


Selain All 4 One masih ada sederet musisi 90-an yang akan tampil dalam iBD Fest mendatang. Mulai dari Color Me Badd , Kahitna , Java Jive, Maliq and D Essentials , Sheila Majid, DJ Jockie Saputra, sampai Laid This Night.


All 4 One siap menghibur para fansnya di Indonesia bersama sejumlah penampil 90an lainnya ©KapanLagi.comAll 4 One siap menghibur para fansnya di Indonesia bersama sejumlah penampil 90an lainnya ©KapanLagi.com


Event yang diselenggarakan Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment ini mengusung tema Saturday In The Park. Tema di mana para pengunjung bisa menikmati hiburan kesenian, makanan yang lezat dan permainan menarik dalam satu tempat.


Sedangkan untuk harga tiketnya sendiri cuma 660 ribu dan bisa diperoleh di rajakarcis.com. Selain itu, kamu juga masih bisa langsung mendapatkannya di venue mulai jam 10.00 WIB di mana Acara iBD Fest sendiri dimulai pukul 15.00 WIB.


Nah, makanya update terus semua berita tentang konser di Indonesia tahun ini termasuk All 4 One di KapanLagi.com®.


Inilah Jaminan Acara Seru Dari Raisa, Rugi Sampai Nggak Tahu!

Tetap Ganteng Maksimal, Film Terbaru Siwon Lupa Cukur Kumis?

Tampil di Jakarta, Pentatonix Tolak Opening Act?

Pentatonix Tak Sabar Untuk Goyang Jakarta

8 Alasan Kenapa Kamu Harus Lihat Konser Super Junior Mei Nanti

(kpl/rhm/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NZB2a8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar